Resmi Rilis di Indonesia, Berapa harga Oppo A71 (2018) ?

0
2304
Copyright ©Oppo

Oppo A71 (2018) Hadir Dengan Fitur Lebih Baik Dari Pendahulunya

oketekno.com – Vendor Oppo kini telah menduduki peringkat kedua sebagai vendor terbesar di Indonesia (per kuartal 3 2017), kini mereka semakin agesif lagi dalam pemasaran smartphone di Tanah Air kita.

Setelah sebelumnya sukses meluncurkan Oppo A83 pada akhir Januari 2018 silam, kini pada bulan Februari mereka kembali menghadirkan ponsel barunya di Indonesia bertajuk Oppo A71 (2018). Seperti apa ya?

Baca juga: Harga Lebih Murah, Oppo A83 Masih Lebih Baik Dari Oppo F5!

Oppo A71 (2018) harusnya sudah bisa dibeli di pasaran mulai pekan ini,” Kata PR Manager Oppo Indonesia yakni Aryo Meidianto dikutip dari laman Selular.id.

Copyright ©Oppo

Sebenarnya ponsel ini merupakan generasi penerus dari Oppo A71 yang telah dirilis pada tahun 2017 lalu di Indonesia. Namun untuk varian terbarunya kali ini menggunakan embel-embel (2018) dibagian nama belakang untuk membedakannya dengan versi lama. Lantas perbedaan apa yang diusung pihak Oppo dalam pembaruannya kali ini?

Baca juga: Janji Oppo Bakal Hadirkan Kualitas Kamera Selfie Makin Keren!

“Sama seperti A83, Oppo A71 (2018) juga menggunakan AI Beauty Recognition Technology. Kami ingin membawa teknologi AI di kamera depan ke level yang lebih bisa diterima banyak orang. Agar semua lapisan masyarakat bisa merasakan teknologi AI itu seperti apa,” tambah Aryo.

Vendor Oppo sendiri telah memperkenalkan teknologi AI pada November 2017 lalu, dan Aryo pun mengkalim jika vendor asal Tiongkok ini menjadi perusahaan pertama yang memperkenalkan teknologi tersebut pada kamera depan. Dengan hal ini maka membuat mereka pun serius dalam memperkembangkan teknologi ini pada setiap ponsel android terbaruna mendatang.

Sementara itu, untuk banderol harga Oppo A71 (2018) ini sendiri, Aryp mengatakan jika ponsel ini bakalan dilepas dikisaran angka Rp 2.3 jutaan saja. Smartphone ini memiliki spesifikasi yang cukup menggoda, dimana hadir dengan menggunakan layar bezelles dengan fitur Face ID untuk fitur kemanannya. Tertarik?

Baca juga: Oppo A83 Hanya Dibekali Pemindai Wajah, Apakah Aman?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here