Smartphone 4 Kamera Evercoss U50A Max Dijual Hanya Sejutaan!

0
1970
Evercoss U50A Max
Copyright ©Evercoss

Evercoss U50A Max dengan 4 Kamera DIjual Rp 1.1 Jutaan!

OKETEKNO.COM – Saat ini trend smartphone kamera ganda memang tengah digemari oleh para pecinta gadget. Namun nampaknya trend smartphone dual kamera akan segera terganti dengan trend smartphone 4 kamera. Hal tersebut mulai dapat dirasakan saat vendor Huawei merilis Nova 2i di Indonesia dengan 4 kamera sekaligus hanya saja banderolan harganya masih cukup tinggi di harga Rp 3.6 jutaan.Untuk itulah vendor lokal Evercoss menghadirkan smartphone 4 kamera bertajuk Evercoss U50A Max yang dilepas cukup murah hanya sejutaan.

Bagi sobat yang ingin memiliki smartphone dengan empat kamera namun dengan budget yang lebih hemat nampaknya dapat mencoba produk terbaru besutan Evercoss ini. Smartphone bertajuk Evercoss U50A Max ini didukung dual kamera depan dan dual kamera belakang yang telah resmi dirilis di harga sejutaan siap menjegal Huawei Nova 2i dengan harga 3.6 jutaan dan Luna G8. Bukan hanya itu saja, spesifikasi lain yang dimiliki juga cukup menjanjikan.

Baca Juga Harga Asus Zenfone Max Plus (M1) di Indonesia Terkuak, Kapan Meluncur?

Sementara itu spesifikasi Evercoss U50A Max di Indonesia ini hadir dengan membawa 4 kamera pada bodinya yakni kamera ganda di depan maupun di belakang. Untuk usungan dual kamera belakang memiliki konfigurasi 13 MP + 2 MP didukung fitur LED Flash. Sementara untuk mengakomodasi aktivitas selfie, dibenamkan dual kamera depan masing-masing beresolusi 8 MP + 2 MP yang juga telah dibekali fitur LED Flash.

Melalui kamera ganda pada bodi depan dan belakang tersebut, pengguna Evercoss U50A Max dapat leluasa berfoto dan menghasilkan hasil bidikan kamera dalam efek bokeh keren atau lata belakang blur layaknya kamera professional. Bahkan smartphone 4 kamera Evercoss ini juga didukung sejumlah fitur pendukung yang cukup keren seperti Sticker Selfie, Refocus Camera, Slow Motion Video hingga Multi Messanger untuk memaksimalkan fungsinya.

Evercoss U50A Max 4 kamera
Copyright ©Evercoss

Sistem pengoperasian yang dijalankan dalam smartphone Evercoss U50AMax ini sendiri hadir dengan sistem operasi Android Nougat v7.0 dengan sejumlah fitur keren dan antarmuka khas Evercoss. Selain itu perangkat ini juga mendukung sejumlah konektivitas diantaranya Dual SIM, 3G HSDPA, 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth, microUSB dan USB OTG. Bahkan ponsel android ini juga siap menjegal Xiaomi Redmi 5A lantaran telah dibekali dengan sensor fingerprint.

Bentang layar smartphone Evercoss U50A Max ini memang tidak terlalu lapang dan masih mengusung rasio jadul belum membawakan layar penuh. Layarnya seluas 5.0 inchi dengan resolusi HD, 720 x 1280 pixels yang mampu menghasilkan kualtas gambar jernih. Desainnya juga cukup elegan dalam empat sudut membulat dengan ditenagai oleh baterai berkapasitas 2350 mAh.

Baca Juga Luna V Lite Dirilis di Indonesia dengan Layar Penuh, Berapa Harga Resminya?

Dapur pacu dalam smartphone 4 kamera Evercoss U50A Max di Indonesia ini dipersenjatai oleh processor Quad-core dengan clock speed 1.3 GHz yang memang responsif. Processor tersebut bahkan telah diperkuat dengan RAM 2 GB sehingga mampu menjalankan multitasking secara lancar tanpa lag. Dan untuk kapasitas penyimpanan internal memiliki memori 16 GB yang masih dapat diperbesar dengan kartu microSD hingga kapasitas 256 GB sebagai memori eksternal.

Bagi sobat yang sudah tidak sabar ingin mencoba ketangguhan hasil Bokeh foto dari 4 kamera U50A Max ini sudah dapat memperolehnya di sejumlah toko online kenamaan tanah air maupun di outlet resmi Evercoss. Harga Evercoss U50A Max terbaru di Indonesia dijual Rp 1.199.000 per unit dalam varian warna biru, emas, hitam dana abu-abu.

Baca Juga Resmi Rilis di Indonesia, Berapa harga Oppo A71 (2018) ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here