Keren, Samsung Galaxy S9 Bakal di Lihat Via Aplikasi AR Pada MWC 2018

0
1276
Copyright ©Diez

Bocoran Desain Asli Samsung Galaxy S9 Tersebar

oketekno.com – Baru-baru ini, gambar desain dari smartphone premium dari vendor Samsung telah bocor dari sebuah aplikasi resmi perusahaan itu dirilis. Perangkat tersebut adalah Samsung Galaxy S9 yang dijadwalkan meluncur akhir bulan Februari ini.

Bocoran gambar ini muncul setalah aplikasi Unpacked 2018 berhasil di retas. Unpacked 2018 ini adalah sebuah aplikasi untuk mengundang orang-orang dalam acara Mobile World Congress (MWC) 2018 mendatang di Barcelona, Spanyol.

Baca juga: Bocor, Baterai Galaxy S9 Mampu Bertahan Selama 1,5 Hari?

Dan adanya bocoran gambar ini telah mengonfirmasi mengenai bocoran gambar Samsung Galaxy S9 yang telah beredar di Internet sebelumnya. Para ahli pun mengatakan, jika bocoran ini bisa jadi pengalih perhatian orang-orang dari peluncuran resminya nanti.

Copyright ©XDA Developers

Menurut dari forum XDA Developers, bocoran gambar Samsung Galaxy S9 ini memang sengaja dibuat dengan tujuan untuk memungkinkan pengunjung dalam acara MWC 2018 mendatang bisa melalui sebuah teknologi Augmented Reality (Kecerdasan Buatan).

Baca juga: Daftar Harga Penjualan Bocor, Ini Dia Harga Samsung Galaxy S9 di Indonesia

Namun belum juga acara dimulai, justru gambar dari ponsel android ini malah sudah bocor terlebih dahulu ke publik. Hal ini terjadi setelah pengguna forum internet Reddit anonim berhasil meretas aplikasi Android dari Unpacked 2018 tersebut.

“Gambar 3D yang kami dapatkan diambil langsung dari server Samsung yang menyimpannya. Tidak ada keraguan bahwa gambar itu asli.” Ucap Mishaal Rahman, selaku Editor in Chief XDA dikutip dari laman metrotvnews.

Sejauh ini telah banyak sekali informasi bocoran yang beredar tentang Samsung Galaxy S9 tersebut, mulai dari gambar yang menampilkan adanya kamera ganda yang diterapkan pada smartphone ini dibodi belakang.

Ada juga aksesoris berupa deck, hingga fitur baru yang disematkan Samsung pada perangkat premium miliknya. Penasaran? Tunggu saja perilisan resminya 25 Februari mendatang.

Baca juga: Intip Yuk, Bocoran Kamera Samsung Galaxy S9 Plus Terbaru!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here