Intip Yuk, Inilah Tampang dan Spesifikasi Huawei Mediapad M5 (10)

0
759
Copyright ┬ęTwitter

Huawei Mediapad M5 (10) Didukung RAM 4 GB

oketekno.com – Huawei, pabrikan asal Tiongkok ini dikabarkan sedang sibuk mempersiapkan gadget terbaru mereka yang akan diperkenalkan dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona, Spanyol mendatang.

Kali ini perusahaan Huawei tak akan memperkenalkan smartphone terbaru mereka, melainkan ingin meluncurkan Tablet terbarunya yang menggunakan nama sebagai Huawei Mediapad M5 (10).

Baca juga: Harga Huawei Mate SE dan Spesifikasi, Smartphone Dual Kamera Fullscreen Tangguh

Sejalan dengan rumor tersebut, kini telah muncul sebuah bocoran gambar yang diduga merupakan penampakan dari Huawei Mediapad M5 (10) ini di laman Slashleak. Dalam bocoran tersebut menampilkan detail bagian depan dari tablet pintar terbaru ini.

Copyright ┬ęTwitter

Perangkat Android tersebut nampak hadir menggunakan casing warna hitam dengan homescreen berwarna biru bermotif ombak, dan muncul sebuah tanggal dan juga jam digital dibagian sudut kiri bwah, lalu pada bagian sudut kanan bawah terdapat sebuah ikon kamera.

Baca juga: Huawei Nova 2i Dapat Tambahan Fitur Baru, Apa Saja?

Nampak pada bagian atas tablet Huawei Mediapad M5 (10) terdapat sebuah lubang kamera. Sementara disisi bawahnya terdapat sebuah logo bertuliskan Huawei. Jika dipehatikan, nampak jika tablet ini dibangun dengan menggunakan material bodi dari logam/metal. Nampak juga terdapat tombol home fisik dibagian bodi depannya.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu sempat muncul juga mengenai spesifikasi dari perangkat ini di internet, dimana saat itu di informasikan oleh Roland Quandt di Twitter. Dalam postingannya tersebut, perangkat ini diketahui menggunakan kode nama Cameron Pro.

Huawei Mediapad M5 (10) ini bakalan hadir dengan menggunakan RAM berkapasitas 4GB dengan kapasitas penyimpanan sangat besar, yakni mencapai 64 GB. Namun sayang masih belum diketahui jenis prosesor yang akan digunakan dalam perangkat pintar ini.

Membahas soal harganya, diperkirakan tablet terbaru dari Huawei ini bakalan dilepas dikisaran angka 520 EUR atau setara Rp 8.6 jutaan. Untuk memastikannya, kita tunggu saja pengumuman resmi dari vendor Huawei dalam ajang MWC mendatang.

Baca juga: Bakal Mejeng 27 Maret, Huawei P20 Plus Punya Baterai 4.000 mAh?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here