Biar Tidak Diblokir, Begini Cara Registrasi dan Daftar Ulang Kartu Telkomsel!

0
2154
Copyright ©Telkomsel

Trik Mudah Registrasi dan Daftar Ulang Kartu Telkomsel

oketekno.com – Hitung mundur 7 hari menjalang batas akhir registrasi kartu prabayar, salah satu operator seluler yakni Telkomsel menghimbau kepada seluruh pelangganya (Simpati, Kartu As, dan Loop) agar segera melakukan daftar ulang tersebut.

Dan mereka berharap para pelanggan tidak menunda untuk melakukan registrasi hingga batas akhir pada tanggal 28 Februari 2018 mendatang. Hal ini dikarenakan agar bisa menghindari trafik yang pada pada sistem saat hari terakhir registrasi tersebut.

Baca juga: Tips Cek Quota Internet Telkomsel Flash

“Registrasi nomor prabayar sangat bermanfaat dalam memberikan kenyamanan dan kemudahan layanan bagi pelanggan. Terutama dalam memberikan perlindungan agar terhindar dari tindakan kejahatan dan aksi-aksi penyalahgunaan layanan”, ucap Adita Irawati selaku Vice President Corporate Communications Telkomsel.

Copyright ©Telkomsel

Untuk melakukan registrasi ini sangat mudah kok, ada dua cara yang bisa anda gunakan nanti, yakni via sms maupun via website. Untuk anda yang masih belum tahu, berikut kami berikan tips dan trik tentang Cara Registrasi dan Daftar Ulang Kartu Telkomsel dibawah ini.

Baca juga: Cara Mengatasi Sinyal 4G Xiaomi Redmi 3 Menghilang!

Cara Registrasi dan Daftar Ulang Kartu Telkomsel via SMS

Pelanggan lama

Silahkan lakukan registrasi ulang melalui SMS dengan format: ULANG <spasi>NIK#Nomor KK#. Lalu kirim ke nomor 4444.

Pelanggan baru

Sementara bagi anda pelanggan baru atau calon pelanggan dari operator seluler Telkomsel, maka bisa langsung mengirim SMS dengan format: REG<spasi>NIK#NomorKK#, dan kirim ke 4444.

Copyright ©Telkomsel

Tak hanya melalui SMS saja, untuk Cara Registrasi dan Daftar Ulang Kartu Telkomsel ini bisa juga kok anda lakukan melalui website. Caranya cukup mudah, silahkan anda akses situs resmi Telkomsel, yakni di https://www.telkomsel.com/daftar-ulang-prepaid, setelah itu silahkan anda masukkan Nomor Anda, Nomor KTP, dan Nomor KK, dan juga Password. Bagaimana? Cukup mudah bukan?

Sekian dulu ulasan dari kami tentang Cara Registrasi dan Daftar Ulang Kartu Telkomsel yang perlu kalian ketahui, semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba.

Baca juga: Ampuh! Berikut 5 Cara Mengatasi Koneksi Internet yang Putus Secara Tiba-tiba

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here