Flash Sale Advan G2 Dimulai Hari ini, Jangan Sampai Kehabisan!

0
639
Copyright ©Advan

Flash Sale Advan G2 Berikan berbagai Bonus Menarik

oketekno.com – Melalui situs resminya, vendor Smartphone Advan telah memberikan pengumuman jika perangkat terbarunya yakni Advan G2 bakalan mereka jual secara exclusive di situs e-commerce Shopee.

Dalam pemasarannya tersebut, pihak Advan bakal menawarkan perangkatnya tersebut seharga Rp 2.499.000 din diberikan pula berbagai bonus menggiurkan hingga total nilai mencapai Rp 500.000. wah apa saja ya kira-kira?

Baca juga: Begini Tanggapan Advan Soal Ponsel Xiaomi Merusak Harga Pasar!

Untuk penjualan Advan G2 secara online ini sendiri menurut Marketing Direktur Advan yakni Tjanda Lianto bakal digelar hanya hari ini, Jum’at 23 Februari 2018. Dan Tjandra pun menghimbau agar para peminat segera mengunjungi situs E-commerce Shopee untuk mendapatkanya, agar tidak kehabisan nanti.

Copyright ©Advan

“Konsumen akan mendapatkan benefit lebih ketika membeli Advan G2 di e-commerce Shopee dengan harga Rp.2.499.000.- plus bonus menggiurkan senilai Rp.500.000. Flash sale tersebut hanya berlangsung satu hari, 23 Februari 2018,” ucap Tjandra dikutip dari laman Tabloidpulsa.

Baca juga: Advan i6 Siap Ramaikan Pasar Indonesia dengan Layar Fullscreen, Harganya?

Perlu diketahui, jika smartphone baru Advan ini dikalim merupakan ponsel selfie murah, pasalnya kamera depanya sendiri telah dibenamkan resolusi setara 16 MP dengan Aperture f/2.0 yang membuat pengguna bisa mengambil gambar dengan kualitas bokeh sekalipun dalam kondisi minim cahaya sekalipun.

Tak hanya itu saja, kamera dari Advan G2 ini juga telah dibekali dengan fitur Beauty Selfie 5.0 yang bakal membuat wajah pengguna makin lebih cantik dengan adanya sentuhan virtual make up agar bisa menghasilkan foto selfie yang sempurna.

Sementara itu untuk bagian bodi belakangnya, ponsel android ini telah didukung dengan kamera berukuran 13 MP yang dibekali dengan beberapa fitur seperti fitur autofocus hingga LED flash. Jadi ponsel ini memang dihadirkan untuk para generasi Millenial yang doyan berfoto selfie. Bagaimana? Tertarik memilikinya?

Baca juga: Advan G2 Optimis Mampu Dongkrak Pasar Smartphone Lokal!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here