Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus Ludes dalam 3 Menit di Flash Sale Perdana!

0
2249
Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus Flash Sale
Copyright ©JD.id

Laris Manis, Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus Sold Out dalam 3 Menit!

OKETEKNO.COM – Pasar smartphone Indonesia memang telah kehadiran beberapa ponsel terbaru besutan Xiaomi yang dibanderol dengan harga cukup terjangkau di pasaran. Kendati label harganya terjangkau namun spesifikasi yang ditawarkan terbilang jempolan seperti duo Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus. Keduanya telah resmi melenggang dan dijual secara online dalam program flash sale di salah satu e-commerce Indonesia. Bahkan hanya dalam waktu 3 menit stok duo Redmi 5 ini ludes terjual.

Untuk diketahui flash sale perdana Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus di Indonesia diselenggarakan pada Kamis (22/2/2018) kemarin. Dua smartphone ini dijual secara ekslusif di e-commerce JD.id yang bahkan berhasil habis terjual hanya dalam hitungan menit yakni dalam tiga menit saja. Hal ini membuktikan antusiasme para pcinta gadget di Indonesia untuk perangkat smartphone besutan Xiaomi cukup tinggi, apalagi banderolan harga yang dinilai cukup murah dengan spesifikasi mumpuni yang dimiliki.

Baca Juga Resmi Dirilis, Ini Harga Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus di Indonesia

Sementara itu situs JD.id sendiri mengadakan program penjualan flah sale untuk Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus di Indonsia masing-masing untuk model RAM 2 GB dan RAM 3 GB. Menurut situs tersebut, duo Redmi 5 yang mendapatkan garansi resmi itu bahkan telah ludes terjual hanya dalam waktu tiga menit saja. Namun sayangnya tidak disebutkan berapa unit Redmi 5 dan Redmi 5 Plus yang disediakan dan yang terjual pada penjualan perdana kemarin.

Seperti yang diketahui bersama spesifikasi Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus di Indonesia cukup memikat. Untuk Redmi 5 hadir dengan mengsung layar penuh seluas 5.7 inchi dalam aspek rasio 18:9 cemerlang dan lapang. Perangkat ini menjalankan sistem pengoperasian Android Nougat dalam balutan antarmuka MIUI 9 dengan ditenagai baterai berkapasitas 3300 mAh. Sementara dapur pacunya didukung chipset Qualcomm Snaprgaon 450 dalam RAM 2 GB atau 3GB. Di sektor kamera tertanam kamera belakang beresolusi 12 MP dan kamera depan berkekuatan 5 MP.

Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus Flash Sale
Copyright ©JD.id

Semnetara untuk spesifikasi Xiaomi Redmi 5 Plus di Indonesia hadir dengan layar lebih lapang seluas 5.9 inchi juga dalam aspek rasio 18:9 menyuguhkan layar fullscreen cemerlang. Handset ini juga dimotori sistem operasi Android Nougat dibalut antarmuka MIUI9 dan ditenagai baterai yang lebih besar dalam kapasitas 4000 mAh. Untuk bekalan kamera masih sama dengan kamera belakang beresolusi 12 MP dan kamera depan 5 MP serta dipersenjatai chipset Qualcomm Snapdragon 625.

Baca Juga Laris Manis, Produksi Xiaomi Redmi 5A Digenjot

Perangkat smartphone Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus ini sendiri resmi dijual di Indonesia dengan label harga yang bervariasi dalam dua varian kapasitas internal dan RAM. Untuk harga Xiaomi Redmi 5 di Indonesia dijual mulai Rp 1.699.000 varian RAM 2GB/16GB dan Rp 1.899.000 untuk model RAM 3GB/32GB. Sementara harga Xiaomi Redmi 5 Plus di Indonesia dijual mulai Rp 2.199.000 model RAM 3GB/32GB dan Rp 2.799.000 untuk model 4GB/64GB.

Smartphone android Redmi 5 dan Redmi 5 Plus ini sendiri dijual perdana dengan sistem flash sale di tiga e-commerce nasional sekaligus secara serentak yaitu JD.id, Lazada dan Shopee. Bagi sobat yang mengidamkan ponsel ini dan kehabisan pada flash sale perdana, tak perlu cemas karena akan ada flash sale Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus kedua yang akan diadakan pada hari Kamis pekan depan tepatnya pada tanggal 1 Maret 2018. So, siapkan budget anda.

Baca Juga Skor Antutu Smartphone Xiaomi Blackshark Ungguli Samsung Galaxy S9 Plus!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here