Bocor Lagi! Ini Dia Fitur Terbaru Xiaomi Mi Max 3

0
2451
Copyright ©Xiaomi

Xiaomi Mi Max 3, Fitur Apa Saya yang Terbaru?

Oketekno.com – Seperti yang kamu ketahui, satu per satu ponsel Xiaomi mulai diperbarui. Setelah baru saja merilis seri Redmi Note, dan kini giliran Mi Max yang disiapkan penerusnya.

Sebagai suksesor, ponsel yang bakal bernama Xiaomi Mi Max 3 ini hadir dengan memboyong berbagai fitur terbaru. Dari beberapa bocoran mengungkap mengenai fitur apa saja yang akan dibawa oleh ponsel asal Tiongkok ini.

Yang pertama adalah mengenai baterai. Untuk menunjang performa dari perangkat yang satu ini dibekali dengan baterai berkapasitas jumbo. Jika Mi Max 2 berkapasitas 5.300 mAh, ponsel ini akan punya daya tampung 5.500 mAh.

BACA JUGA: Skor Antutu Smartphone Xiaomi Blackshark Ungguli Samsung Galaxy S9 Plus!

Perusahaan mengotaki perangkat pendahulunya dengan prosesor Snapdragon 650. Sedangkan Mi Max 3 kabarnya akan diotaki prosesor Qualcomm Snapdragon 660.

Copyright ©Wccftech

Selain dari segi daya baterai dan prosesornya mengalami perubahan, layar yang diusungnya pun juga ada peningkatan. Sepertinya tak mau kalah dengan ponsel yang ada di pasaran, perusahaan pun membekalinya layar kekinian dengan aspek rasionya 18:9 dan resolusi Full HD+.

BACA JUGA: Lagi, Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2S Muncul di Forum Online!

Berdasarkan darifile firmware, Xiaomi Mi Max 3 akan dibekali dengan kemampuan wireless charging. Tak hanya itu saja, diketahui juga kalau Smartphone ini akan mengusung kamera ganda di bagian belakang dengan sensor Sony IMX363 atau S5K217+S5K5E8 yang merupakan besutan dari perusahaan Samsung.

Sementara itu dibagian depannya akan ditanam sensor S6K4H7 yang dibuat Samsung. Selain itu tersemat pula OmniVision OV2281 untuk pemindaian iris saat membuka ponsel.

Lebih lanjut fitur lain yang turut di sebutkan dalam ponsel ini akan menjalankan MIUI 9 berbasis Android Oreo. Selain itu Mi Max 3 didukung adanya dual SIM, slot MicroSD, IR Blaster, NFC, aptcX dan aptX HD Bluetooth audio codec besutan Qualcomm.

Meski belakangan ini ramai kabar terkaitt fitur yang akan dibawanya, namun perusahaan besutan Lei Jun itupun belum juga memberikan konfirmasinya. Tidak hanya itu, sampai saat ini beluma waktu peluncuran perangkat baru ini juga belum tercium publik.

Namun jika bercermin pada tradisi dari perusahaan, kemungkinan besar Xiaomi Mi Max 3 akan meluncur sekitar bulan Mei 2018 mendatang. Alangkah lebih baik kalau menunggu kabar selanjutnya saja ya.

BACA JUGA: Laris Manis, Produksi Xiaomi Redmi 5A Digenjot

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here