Rencana LG Bakal Pamerkan K8 dan K10 Anyar MWC 2018!

0
442
Copyright ©LG

LG Akan Pamer Pamerkan K8 dan K10 di Barcelona!

Oketekno.com – Rupanya LG telah dipastikan akan ikut meramaikan ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 . Salah satu vendor Smartphone asal Korea Selatan ini bakal memamerkan ponsel K8 dan K10 anyar ke ajang yang berlangsung di Barcelona, Spanyol tersebut.

Jelang perhelatan akbar itu, ternyata dua ponsel ini telah resmi diumumkan. Di perangkat barunya ini, perusahaan melakukan peningkatan pada fitur kamera dengan membawa kemampuan high speed autofocus, noise reduction dan low light.

Tak cukup itu, lash Jump Shot untuk mengambil foto 3 – 20 detik untuk dijadikan GIF. Sementara itu untuk spesifikasinya K8 2018 hadir dengan membawa desain metalik yang dilengkapi U-Frame. Layarnya punya bentangan 5 inch berteknologi On-Cell Touch IPS.

BACA JUGA: Terungkap, Inikah Spesifikasi dari LG G7?

Untuk menunjang aktivitas fotografi, kamera belakangnya dibekali dengan resolusi 13MP. Dengan resolusi segini tentunya akan menghasilkan jepretan gambar yang jernih. Sementara itu untuk memanjakan pecinta selfie, pihaknya menyematkan kamera depan dengan resolusi 8MP. Menariknya, kamera depannya sudah mendukung efek bokeh yang bakal menjadikan hasil selfie makin keren.

Copyright ©LG

Semetara untuk dapur pacunya mengandalkan prosesor quad core 1,3 GHz dan RAM 2 GB. Dengan didukung RAM 2GB, tak perlu khawatir ponsel akan lemot. Ruang penyimpanan internalnya seluas 16GB. Jika masih kurang juga, kamu bisa menambahnya lantaran disediakan slot MicroSD. Lebih lanjut, guna menunjang aktivitasnya ponsel asal Negeri Ginseng ini bakal tersemat baterai sebesar 2.500 mAh.

BACA JUGA: Varian Warna Baru Duo LG Q6 Telah Hadir, Apa Saja?

Sedangkan untuk ponsel LG K10 2018, punya layar lebih luas, yakni 5,3 inch dengan IPS HD display. Diotaki oleh prosesor octa core 1,5 Ghz dengan pilihan RAM 2 GB/ROM 16 GB dan RAM 3 GB/ROM 32. Dua perangkat terbaru ini dilengkapi lot MicroSD untuk menambah kapasitas penyimpanan data.

Kameranya sendiri tersemat sensor 8 MP di bagian belakang. Sementara di bagian depan ada kamera 5 MP. Baterainya berkapasitas 3.000 mAh.

Kabarnya K8 dan K10 bakal hadir dalam beberapa pilihan varian warna yakni Aurora Black, Moroccan Blue dan Terra Gold. Namun sayangnya belum ada informasi mengenai harganya. Namun yang pasti LG akan memamerkannya pada 26 Februari hingga 1 Maret mendatang.

BACA JUGA: LG Judy, Smartphone 6,1 Inci dengan Layar Istimewa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here