Mendapat Sertifikat TENAA, Apa Keunggulan Huawei Enjoy 8?

0
585
Copyright ©mobilesgate

Huawei Enjoy 8 Bakal Dukung Layar Bezel Tipis dan Dual Kamera?

oketekno.com – Vendor smartphone asal Tiongkok yakni Huawei, kedapatan kini telah menyiapkan smartphone terbaru mereka yang merupakan generari penerus dari Huawei Enjoy 7. Hal ini diketahui setelah beredarnya bocoran spesifikasi perangkat tersebut di laman TENAA.

Ponsel tersebut memiliki nama sebagai Huawei Enjoy 8, dimana telah diketahui baru saja mendapatkan sertifikat TENAA yang merupakan lembaga sertifikasi di Cina. Nah dari situlah, terungkap pula mengenai spesifikasi yang bakalan dibawah oleh smartphone ini nantinya.

Baca juga: Intip Yuk, Inilah Tampang dan Spesifikasi Huawei Mediapad M5 (10)

Berdasarkan dokumen yang ada di TENAA yang diposting oleh laman Slashleaks, sepertinya Huawei Enjoy 8 bakalan hadir dengan menampilkan desain layar dengan bezel yang sangat tipis, layaknya smartphone baru saat ini.

Copyright ©TENAA

Namun untuk bagian atas masih diberikan sedikit ruang guna meletakkan kamera depan, speaker, serta beberapa sensor yang dibutuhkan. Sementara untuk bagian bawah diberikan bezel sebagai tempat untuk memuat logo dari Huawei.

Baca juga: Huawei Nova 2i Dapat Tambahan Fitur Baru, Apa Saja?

Dalam bocoran tersebut juga memuat mengenai gambar bagian depan dari Huawei Enjoy 8 dimana nampak diberikan beberapa tombol fisik seperti Volume (+/-) serta tombol daya yang diletakkan pada sisi kanan.

Lalu ponsel android ini memang nampak tak memiliki tombol home fisik, sehingga nantinya untuk sensor fingerprint nampakanya bakalan dipindah ke belakang bodi. Lalu untuk bagian bodi belakangnya, bakal disematkan dengan fitur dual kamera utama berukuran 13MP + 2MP lengkap dengan dukungan LED flash. Sementara untuk bagian depanya bakalan dibekali dengan kamera 8 MP untuk kebutuhan foto selfie anda nanti.

Nah dari laman TENAA ini juga diketahui, jika smartphone Huawei Enjoy 8 ini juga bakalan hadir dengan menggunkan layar yang sangat luas, yakni berdimensi 5.99 inch dengan resolusi setara HD+ 720 x 1440 pixel. smartphone ini juga diketahui bakalan berjalan pada sistem operasi terbaru yakni Android Oreo.

Baca juga: Bakal Mejeng 27 Maret, Huawei P20 Plus Punya Baterai 4.000 mAh?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here