Render Motorola Moto G6 Plus Beredar, Tampilkan 5 Varian Warna Keren

0
677
Rumor Motorola Moto G6 Plus
Copyright ©Phonearena

Ini Tampang Asli Motorola Moto G6 Plus dalam Warna-warni Trendi!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Motorola yang telah diakuisisi oleh Lenovo memang segera meluncurkan smartphone android terbaru. Salah satu perangkat tersebut adalah Motorola Moto G6 Plus yang baru-baru ini rumornya banyak berseliweran di jagat maya. Perangkat ini dijadwalkan akan diperkenalkan pada parruh pertama tahun 2018 ini kemungkinan pada ajang MWC (Mobile World Congress) 22018 di Barcelona, Spanyol. Kabar terbaru menguak render Moto G6 Plus dalam dukungan 5 varian warna casing keren. Seperti apa?

Setidaknya akan ada tiga smartphone Motorola yang siap meluncur dalam waktu dekat. Ketiga ponsel tersebut adalah Motorola Moto G6, Moto G6 Plus, dan Moto G6 Play. Untuk Motorola Moto G6 Plus sendiri hadir sebagai ponsel kelas menengah yang didukung dengan kamera gada pada bodi belakangnya. Bukan hanya itu saja, ponsel ini tampil dalam desain yang cukup stylish dan elegan membawa layar lapang dalam bezell tipis juga pilihan warna trendi.

Baca Juga Muncul di Situs Benchmark, Performa Moto G6 Play Terungkap!

Baru-baru ini di dunia maya beredar desain render Motorola Moto G6 Plus yang menampakkan diri. Dalam render terbaru itu terlihat smartphone android ini akan hadir dalam lima varian warna yang cukup menarik dan elegan. Pada gambar yang terlihat dibawah ini, Moto G6 Plus akan menggoda konsumen dalam varian warna Blue, Cyan, Gold, White dan Silver yang nampak modis. Di bodi belakangnya terlihat bulatan area yang melingkari dual kamera dan juga LED Flash dibawahnya dimana desain tersebut cukup mirip dengan Motorola Moto X4.

Render Motorola Moto G6 Plus
Copyright ©Android Headlines

Sementara itu bocoran spesifikasi Motorola Moto G6 Plus ini sendiri akan hadir dengan layar lapang seluas 5.93 inchi dimana mengadopsi panel IPS Capacitive Touchscreen beresolusi Full HD+ 2160 x 1080 pixels. Layar phablet lapang tersebut mampu menghasilkan tampilan gambar jernih dan tajam berkepadatan 423 ppi per inchinya serta telah dibekali lapisan anti gores Corning Gorilla Glass. Selain itu ponsel android kelas menengah ini juga telah menjalankan sistem pengoperasian terbaru yakni Android Oreo v8.0.

Untuk dapur pacu yang dibekalkan dalam rumor Motorola Moto G6 Plus ini sendiri juga terbilang menjanjikan. Di dalam bodinya tertanam chipset Qualcomm Snapdragon 630 dengan usungan processor Octa-core ARM Cortex-A53 dalam kompurasi 64 Bit. Processor 8 inti tersebut terbagi dalam Quad-core 2.2 GHz dan Quad-core 1.0 GHz dimana diperkuat oleh pilihan RAM 3 GB atau 4 GB. Kualitas grafis yang ditampilkan pada phablet ini juga cukup mulus dimana mempercayakannya pada GPU Adreno 508.

Baca Juga Usung Baterai Besar, Motorola Moto G6 Play Siap Melenggang!

Bekalan kamera yang ditanamkan dalam Motorola Moto G6 Plus ini juga cukup menjanjikan dimana di panel belakang tertanam dual kamera berkonfigurasi 12 MP + 5 MP didukung lensa wide angle, sensor BSI dan PDAF Sensor. Kamera belakangnya memiliki bukaan lensa masing-masing f/2.0 + f/2.2 juga disokong Dual LED Flash sehingga hasil jepretannya tetap cerah dan bening saat digunakan pada malam hari atau ditempat minim cahaya. Untuk kebutuhan selfie, dibenamkan kamera depan berkekuatan 16 MP didukung Fixed Focus dan juga LED Flash dalam bukaan lensa f/2.0.

Bukan hanya mengandalkan desain yang trendi dan elegan, smartphone Motorola Moto G6 Plus ini juga didukung sejumlah fitur menjanjikan. Dibekalkan konektivitas lengkap seperti 3G HSDPA, 4G LTE, WiFi, Bluetoth, GPS navigasi, USB Type-C hingga dukungan sensor fingerprint pada bodi depannya tepat dibawah layar. Perangkat ini juga dibekali kapasitas penyimpanan besar dalam dua varian yakni 32 GB dan 4 GB dimana masih dapat diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 256 GB.

Semua operasional perangkat ditenagai oleh baterai berkekuatan 3200 mAh juga dilengkapi fitur Quick charge. Rumor yang beredar mengungkapkan bahwa harga Motorola Moto G6 Plus dibanderol USD 330 atau sekitar Rp 4.2 jutaan untuk alah satu variannya. Namun tentunya kejelasan harga dan pasar negara sasaran kita nantikan saja konfirmasi dari pihak Motorola.

Baca Juga Ini Dia Bocoran Spesifikasi Smartphone Motorola Mulai Moto X5, G6, G6 Plus, Hingga Moto G6 Play

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here