Intip Yuk Bocoran Spesifikasi dari ZTE Blade X2 Max!

0
623
Copyright ©CNET

ZTE Blade X2 Max Unggulkan Spesifikasi RAM 3 GB Android Oreo

oketekno.com – Baru-baru ini. bocoran tampilan fisik dan juga spesifikasi dari ZTE Blade X2 Max ini telah muncul di dunia maya. Dikutip dari laman Android Authority, mereka mengklaim jika bocoran mengenai spesifikasi dan juga gambar tersebut berasal dari sumber yang bisa dipercaya.

Belakangan, baru diketahui jika sumber tersebut berasal dari Cricket Wireless yang merupakan salah satu jaringan retail dari perusahaan ZTE. Jika diperhatikan, maka untuk urusan desain dari perangkat ini memang cukup mirip dari pendahulunya yakni Blade X Max.

Baca juga: ZTE Nubia Z17 Mini Siap Ramaikan Pasar Indonesia dan Dijual di Bulan Ini!

Namun satu-satunya yang membedakan tampilan dari ZTE Blade X2 Max ini adalah tidak letak dari logo ZTE berada dibagian sudut kiri atas, sementara pada perangkat sebelumnya masih mencantumkan logo ini dengan begitu jelas.

Copyright ©Android Authoriy

Tak ada detail yang begitu spesifik mengenai perbedaan dari ponsel android ini dari perangkat sebelumnya, memang untuk urusan tampilan terlihat hampir sama dengan Blade X Max, termasuk untuk letak dari tombol navigasi serta desainnya secara umum.

Baca juga: Dibekali Layar Bezelles, ZTE Blade V9 Sasak Segmen Low-end?

Seperti yang kita ketahui, jika ZTE Blade X Max telah didukung dengan spesifikasi yang begitu tangguh dikelasnya. Lantas bagaimana dengan ZTE Blade X2 Max ini? sudah bisa dipastikan perangkat ini bakal membawakan spesifikasi yang lebih baik lagi.

Adapun dari rumor yang berkembang, jika smartphone ini bakalan hadir dengan menggunakan layar berukuran 6 inch dengan resolusi 1080p. untuk urusan performanya, ponsel ini bakalan hadir dengan ditenagai oleh chip Snapdragon 450 yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 2GB atau 3GB.

ZTE Blade X2 Max ini bakal berjalan pada sistem operasi Android Oreo dan untuk media penyimpanannya, smartphone ini memiliki memori internal 32 GB yang bisa diperluas dengan memori eksternal nantinya. Lalu untuk prediksi harganya, kemungkinan perangkat ini akan dilepas tak lebih dari 200 USD atau setara Rp 2.7 jutaan perunitnya.

Baca juga: Performa ZTE Blade V9 Terungkap di Uji Benchmark, Secepat Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here