Setdah, Smartphone Energizer Power Max P16K Pro Usung Baterai 16.000 mAh

0
1058
Energizer Power Max P16K Pro
Copyright ©GSM Arena

Energizer Power Max P16K Pro Baterai 16000 mAh Meluncur di MWC 2018!

OKETEKNO.COM – Produsen baterai kenamaan yakni Energizer memang diketahui ikut terjun ke pasar smartphone dengan merilis ponsel cerdas dalam baterai bertenaga. Setelah merilis Energizer Power Max P600s dengan baterai bertenaga, perusahaan yang berbasis di Amerika tersebut dikabarkan tengah menyiapkan smartphone dengan kapasitas baterai monster. Nampaknya sang vendor ingin membuat gebrakan besar dalam smartphone bertajuk Energizer Power Max P16K Pro dengan kapasitas baterai 16000 mAh. Lantas berapa banderolan harganya?

Vendor Energizer menjadwakan smartphone terbaru dengan baterai super bertenaga ini akan diperkenalkan pada ajang MWC (Mobile World Congress) 2018 yang digelar Februari di Barcelona. Energizer Power Max P16K Pro siap memukau para pecinta gadget dengan kapasitas baterai besar layaknya sebuah powerbank yakni 16000 mAh. Smartphone ini siap jadi andalan bagi para pecinta game yang mengidamkan ketahanan baterai lama untuk digunakan berhari-hari dalam satu kali pengisian baterainya.

Baca Juga Energizer Power Max P600s Dirilis, Smartphone Layar Lega 18:9 Baterai Powerfull

Memang hal itu tak mengherankan mengingat sang vendor merupakan perusahaan pemason baterai yang cukup populer. Smartphone Energizer Power Max P16K Pro dengan baterai 16000 mAh ini memang siap menjadi smartphone berbaterai monster. Bahkan kapasitas baterai tersebut empat kali lebih besar dari baterai yang diklaim powerfull pada smartphone saat ini. Smartphone android ini memang mengintegrasikan sejumlah fitur yang memang belum pernah ada dalam sebuah smartphone di pasaran.

Perangkat smartphone Energizer Power Max P16K Pro 16000 mAh yang akan melengang di MWC 2018 ini sendiri juga memiliki usungan layar lapang seluas 5.99 inchi beresolusi 2160 x 1080 pixels. Layar phablet ini bahkan mengusung aspek rasio 18:9 sebagai perangkat fullscreen dengan tampilan super cemerlang dan jernih. Namun berbeda dengan sejumlah smartphone terkini yang ditenagai chip Qualcomm Snapdragon 845, ponsel android ini dibekali processor dari chipset MediaTek Helio P25.

Energizer Power Max P16K Pro
Copyright ©GSM Arena

Bukan hanya kapasitas baterai saja yang besar, namun kapasitas RAM dan ruang penyimpanan pada smartphone ini juga tak main-main. Kinerja processor Helio P25 bahkan akan diperkuat RAM 6 GB yang siap melahap berbagai multitasking dan komputasi yang berjalan. Sementara untuk kapasitas penyimpanan internal mengusung memori internal 128 GB tanpa dukungan slot microSD.

Baca Juga Energizer Power Max P550S, Smartphone Terbaru yang Bisa Standby Hingga 24 Hari

Tak sampai disitu saja, ketangguhan Energizer Power Max P16K Pro juga dibuktikan pada sektor kamera yang dimiliki. Rumor yang beredar mengungkapkan bahwa perangkat akan dibekali dual kamera pada bodi belakang dengan konfigurasi 13 MP + 5 MP lengkap dalam fitur Dual LED Flash dan PDAF Sensor. Kamera ganda di bodi belakang tersebut bahkan mendukung perekaman video berkualitas [email protected] Sementara untuk kebutuhan selfie membawakan kamera depan 8 MP.

Kapasitas baterai 16.000 mAh menjadi kelebihan tersendiri bagi Energizer Power Max P16K Pro. Bahkan pihak Energizer juga menjanjikan desain super slim dengan kapasitas baterai bertenaga tersebut. Kabarnya ponsel ini akan hadir dengan ketebalan tak lebih dari 10mm dengan desain unibody dan jenis baterai Non Removable. Untuk informasi lebih harga, spek detail dan kebenarannya, kita nantikan saja perilisannya pada 25 Februari mendatang.

Baca Juga Energizer Energy E20, Si Ponsel Flip Yang Sanggup Siaga Sampai 10 Hari!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here