Bantingan Harga, Smartfren Berikan Diskon 4 Smartphone Miliknya!

1
2754
Copyright ©SMartfren

Tak Hanya Potong Harga, Smartfren Sediakan Paket Internet Murah

oketekno.comSmartfren, salah satu operator seluler yang juga memproduksi smartphone ini terus menggoda pada penggemar gadget dengan berbagai promo menarik yang mereka sediakan baru-baru ini.

Setelah sempat dikabarkan pada bulan lalu, kini perusahaan Smartfren resmi memberikan potongan harga untuk smartphone miliknya. operator 4G nasional tersebut telah memangkas harga sejumlah perangkat Andromax miliknya dibarengi dengan bonus paket data yang menarik.

Baca juga: Tips Cek Qouta Paket Internet Smartfren

Beberapa waktu lalu Smartfren meresmikan Kartu Perdana Now dan juga Voucher Data Internet baru, mulai awal Februari kemarin mereka memangkas harga perangkat Andromax miliknya. Dan kali ini, perangkat Andromax dengan harga baru bakal disuntikkan dengan paket bundling terbaru mereka juga.

Copyright ©SMartfren

Pihak Smartfren telah memberikan program internetan tanpa batas bagi pada pelanggan yang membeli seri smartphone Andromax mereka. Cukup dengan melakukan isi ulang sebesar Rp100.000, maka pelanggan pun sudah bisa langsung menikmati kuota sepuasnya selama 30 hari dengan pamakaian secara wajar, yakni FUP 1GB/hari.

Baca juga: Harga Paket Internet Smartfren Terbaru dan Cara Daftarnya

Nah adapun perangkat Andromax yang mendapatkan potongan harga tersebut diantaranya:

  • Andromax L dari sebelumnya Rp1.199.000 menjadi Rp849.000
  • Andromax B Special Edition dari Rp899.000 menjadi Rp749.000
  • Andromax A2 dari sebelumnya Rp849.000 menjadi Rp749.000
  • Andromax Prime yang merupakan feature phone plus dari sebelumnya Rp349.000 menjadi Rp199.000.

Lalu khusus untuk perangkat Andromax Prime ini, meskipun harganya tela dipangkas, akan tetapi pihak perusahaan menambahkan fitur didalamnya. sebagai sebuah feature phone, sebelumnya untuk perangkat Andromax Prime tak bisa digunakan untuk Mobile Wifi, akan tetapi pada keluaran baru ini sudah bisa digunakan.

Namun perlu di ingat ya, harga ponsel Android Smartfren diatas tersebut masih harga perangkatnya saja ya, jika kalian ingin mendapatkan paket data tanpa batas selama satu bulan itu, maka harus menambah biaya Rp 100.000 nanti.

Baca juga: Demi Manjakan Pengguna, Smartfren Luncurkan Voucher Data dan Kartu Perdana Baru!

1 COMMENT

  1. Saya punya hp smartfren c2,tapi sudah mati total,gara-gara gagal boting,apakah bisa di tukar dengan yang baru…?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here