Muncul Lagi Bocoran Lengkap Xiaomi Mi 7, Seperti Apa?

0
1689
Copyright ©Gizbot

Xiaomi Mi 7 jadi Smartphone Pertama Xiaomi Gunakan Layar OLED

oketekno.com – Pemberitaan mengenai smartphone terbaru dari vendor asal Tiongkok yakni Xioami memang tak pernah ada habisnya ya, dimana berbagai media di internet selalu membicarakannya belakangan ini.

Smartphone yang dimaksud ini adalah Xiaomi Mi 7, dimana kabar terbaru menyebutkan jika seorang karyawan kelas atas Xiaomi baru saja memberikan konfirmasi mengenai keberadaannya. Dimana ponsel premium tersebut nantinya tak akan diperkenalkan dalam ajang MWC 2018 di Barcelona mendatang.

Baca juga: Bocor Lagi! Ini Dia Fitur Terbaru Xiaomi Mi Max 3

Meskipun begitu, ada bocoran terbaru mengenai keberadaan dari Xiaomi Mi 7, salah satunya ialah perangkat ini nantinya baklalan dirilis sekitar bulan April atau Mei 2018 mendatang. Benarkah demikian?

Copyright ©Gizbot

Dikutip dari laman Gizmochina, jika berdasarkan bocoran dari file Firmware mengenai Xiaomi Mi 7 yang telah tersedia eksklusif di laman XDA Developer, telah terungkap beberapa fitur utama yang bakal disematkan dalam smartphone tersebut.

Baca juga: Skor Antutu Smartphone Xiaomi Blackshark Ungguli Samsung Galaxy S9 Plus!

Dalam file firmware ini, generasi penerus dari Xiaomi Mi 6 ini bakalan ditenagai oleh prosesor tangguh Snapdragon 845 dan berjalan pada sistem operasi terbaru yakni Android Oreo. Untuk antar muka yang digunakan juga sudah versi terbaru yakni MIUI 9, dan kabarnya smartphone ini juga mendapat dukungan Project Treble.

Sebuah rumor terbaru mengklaim, jika nantinya Xiaomi Mi 7 ini bakal menggunakan penal layar OLED dengan ukuran 6.0 inc yang diproduksi oleh vendor Samsung. Dan dalam File firmware tersebut juga menyebutkan jika Mi 7 ini bakalan menjadi smartphone pertama vendor asal Tiongkok tersebut dengan dukungan fitur Always-On-Display.

Untuk fitur Always-On-Display ini sendiri banyak sekali digunakan oleh ponsel android dari Samsung yang menggunakan layar OLED. Karena hanya layar jenis inilah yang mendukung teknologi tersebut.

Baca juga: Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus Ludes dalam 3 Menit di Flash Sale Perdana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here