Miliki Poni Diatas, Inikah Tampilan Oppo R15?

0
2128
Copyright ©Weibo

Oppo R15 Bakal Gunakan Layar FullScreen Dual Kamera

oketekno.com – Oppo vendor asal Cina ini terus saja menjadi pembicaraan dari para netizen di dunia maya, hal ini sudah pasti ada kaitanya dengan perangkat terbaru yang sedang mereka siapkan sekarang.

Kabar terbaru, ada sebuah bocoran mengenai penampakan smartphone terbaru dari vendor Oppo yang menggunakan nama Oppo R15. Ponsel yang satu ini memang sudah menjadi perbincangan hangat para netizen sejak akhir tahun 2017 lalu.

Baca juga: Oppo A83 Hanya Dibekali Pemindai Wajah, Apakah Aman?

Dan untuk bocoran terbaru kali ini, menampilkan bentuk desain bodi yang diklaim sebagai Oppo R15, dimana dalam foto tersebut terlihat jika ponsel ini memiliki tampilan seperti ponsel anyar vendor Apple yakni iPhone X.

Copyright ©Weibo

Tentu yang paling mencolok ini adalah adanya ‘Poni’ dibagian bodi depan atas sebagai ruang untuk earpiece, kamera depan, dan juga sensor lainnya pada smartphone. Yang menarik, Oppo R15 ini juga hadir dengan menggunakan layar fullscreen yang membuat tampilannya begitu menawan.

Baca juga: Janji Oppo Bakal Hadirkan Kualitas Kamera Selfie Makin Keren!

Menurut rumor yang berkembang, ponsel android ini nampaknya nanti bakalan disediakan dalam 3 varian warna yang berbeda, yakni hitam, ungu, dan juga merah muda. Dan dari bocoran yang beredar, nampak terlihat jika perangkat ini memiliki fitur dual kamera.

Namun sayangnya, belum diketahui mengenai berapa ukuran sensor kamera yang digunakan oleh perangkat tersebut. Lalu kita juga bisa melihat pada bagian bodi belakang Oppo R15 ini memiliki sensor fingerprint diatas dari logo Oppo.

Smartphone ini kabarnya telah mengantongi sertifikat dari 3C di Tiongkok. Perlu diketahui, pada bulan Juni 2017 lalu, vendor Oppo telah meluncurkan Oppo R11 dan R11 Plus dipasaran, dan untuk itu perangkat ini disebut sebagai generasi penerusnya.

Kabar lain menyebutkan, jika nantinya Oppo R15 ini bakalan menjadi smartphone pertama mereka yang akan menggunakan chipset dari Qualcomm Snapdragon 670. Jadi untuk memastikannya kita tunggu informasi resmi dari pihak Oppo.

Baca juga: Fitur Unggulan Oppo A83 yang Diadopsi Dari Oppo F5, Apa Saja?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here