Bocoran Ini Buktikan Huawei P20 Plus Miliki Tiga Kamera Utama!

0
1477
Copyright ©Weibo via Playfuldroid

Huawei P20 Plus Memiliki Fitur Berbeda Dengan P20

oketekno.com – Beberapa hari lalu, sebuah laman Android Authority baru saja mengungkap sejumlah prototype dari smartphone terbaru milik vendor Huawei yakni Huawei P20. Wah seperti apa ya?

Dalam bocoran foto yang beredar, reksasa teknologi dari Tiongkok tersebut tidak memberikan sebuah notch pada bagian atas bodi depan layaknya layar yang dimiliki oleh ponsel premium iPhone X.

Baca juga: Bakal Mejeng 27 Maret, Huawei P20 Plus Punya Baterai 4.000 mAh?

Pada bocoran gambar prototype dari Huawei P20 ini menampilkan jika ponsel ini bakalan hadir dengan menggunakan bezel super tipis seperti yang terdapat pada perangkat Huawei Mate 10, sementara pada bagian bodi belakangnya hanya akan menggunakan dual kamera saja.

Copyright ©Weibo via Playfuldroid

Tentu hal ini bertentangan dengan apa yang dirumorkan sebelumnya, jika smartphone ini bakalan hadir dengan menggunakan tiga buah kamera belakang. Nah untuk menjawab kebingungan tersebut, maka salah satu perusahaan casing ternama yakni Laudec baru saja memamerkan render terbaru dari Huawei P20 Plus.

Baca juga: Kunjungi Eropa, Berapa Harga Huawei Honor 9 Lite?

Dari keterangan yang disertakan oleh gambar dari Huawei P20 Plus ini, sepertinya untuk tata letak kamera yang akan digunakan perangkat ini diatur dengan posisi vertikal pada sisi kanan bodi belakang.

Sementara memng untuk varian P20 biasa seperti yang dilaporkan oleh Android Authority hanya akan membakan fitur dual kamera saja untuk dibagian belakangnya. Dan perbedaan kasat mata yang lainnya terletak pada bagian layang yang akan membawakan bezel cukup tebal dibagian atas dan bawah.

Dan bahkan pada bagian bawah Huawei P20 Plus ini juga nampak terlihat bezel cukup tebal dengan ada tombol fisik home disana. Dan dipercaya tombol home ini juga berfungsi sebagai sensor pemindai sidik jari nantinya.

Sementara untuk adopsi desain pada varian plus ini juga terlihat begitu kontras dengan varian standar P20 yang bahkan tak menampikan adanya sensor sidik jari sama sekali pada desainya. Namun sepertinya perangkat ini akan menyematkan sensor sidik jari dalam layar seperti pada Vivo X20 Plus UD.

Baca juga: Mendapat Sertifikat TENAA, Apa Keunggulan Huawei Enjoy 8?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here