Inilah Deretan Smartphone yang Akan Tampil Diajang MWC 2018!

0
3024
Copyright ©Android Autority

Smartphone Dari Vendor Samsung, Xiaomi, Hingga Sony Akan Tampil

oketekno.com – Ajang besar Mobile World Congress (MWC) 2018 kali ini bakal digelar di Barcelona, Spanyol pada tanggal 26 Februari 2018 hingga 1 Maret 2018 mendatang.  Nah dalam ajang ini banyak vendor besar yang bakalan ikut memamerkan perangkat mereka.

Deretan smartphone baru dengan fitur gahar pun juga siap mejang dalam ajang ini, dan pastinya beberapa vendor besar pun sudah mempesiapkan semuanya. Nah berikut kami sajikan beberapa smartphone yang bakalan hadir dalam ajang ini.

Baca juga: Smartphone Pemantau Kualitas Udara Dibanderol dengan Harga Rp 15 Juta!

Samsung

Copyright ©Android Autority

Memang sudah bukan rahasia lagi jika vendor Samsung bakal memperkenalkan smartphone barunya yakni Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus. Dan bahkan hal ini sudah mereka konfirmasi sebelumnya dengan meluncurkan sebuah undangan untuk perilis ponsel premium miliknya tersebut.

Baca juga: Bantingan Harga, Smartfren Berikan Diskon 4 Smartphone Miliknya!

Sony

Beberapa waktu lalu, vendor asal Jepang yakni Sony Mobile telah meluncurkan video teaser dari akun twitter miliknya, dimana hal itu menjadi indikasi mereka bakal mengenalkan perangkat baru dalam ajang tersebut, dan banyak yang memprediksi gadget yang dimaksud adalah Sony Xperia Z2.

Xiaomi

Pabrikan asal Tiongkok yakni Xiaomi juga tak mau ketinggalan, dimana kabarnya mereka juga akan turur memperkenalkan smartphone barunya yakni Xiaomi Mi Mix 2S dalam ajang MWC 2018 di Barcelona, Spanyol mendatang. Kehadiran ponsel ini memang sudah lama dinantikan oleh para penggemarnya, karena dikabarkan bakal menggunakan chip baru yakni Snapdragon 845.

Nokia

Vendor asal Finlandia yakni Nokia juga bakal ikut tampil dalam ajang bergengsi ini, sebagai pembuktian jika mereka kini telah bangkit setelah cukup lama absen di peta persaingan smartphone global. Dan ponsel yang akan mereka perkenalkan kali ini adalah Nokia 7 Plus, yang merupakan varian baru dari Nokia 7 dengan fitur lebih mantap.

Asus

Yang terakhir ada vendor asal Taiwan yakni Asus yang bakal meluncurkan varian baru dari Asus Zenfone 5 mereka pada ajang MWC 2018 ini. berbeda pada perangkat pertama yang dirilis beberapa tahun silam, untuk Zenfone 5 terbaru kali ini dibekali dengan berbagai fitur canggih yang lebih modern nantinya.

Baca juga: Gegara Main Smartphone Saat Di Cas, Remaja Ini Tewas Kena Sengatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here