Kamu Wajib Miliki Hero Assassin Dalam Tim di Mobile Legends, Ini Alasannya!

0
3610
fanny
Copyright ©Mobile Legends

5 Alasan Wajib Miliki Hero Assassin Dalam Tim di Mobile Legends!

Oketekno.com – Hero dengan Role Assassin memang punya peran yang sangat penting dalam sebuah tim di game Mobile Legends. Tak hanya bertugas sebagai pemburu Mage atau Marksman, namun mereka juga bertindak sebagai eksekutor terbaik dikarenakan mereka sangat lincah serta punya damage yang sangat tinggi.

Namun mungkin saja kamu akan mengalami kesulitan dalam melawan musuh jika di dalam tim tidak ada hero assassin. Karena hal itulah kamu Wajib Miliki Hero Assassin Dalam Tim di Mobile Legends!

BACA JUGA: Ternyata Ini Alasannya Kenapa Wajib Punya Hero Tank Dalam Tim Mobile Legends!

1.Sebagai Finishing yang Sangat Baik

Mungkin dari kalian ada yang pernah mendengar ada player yang mengatakan kalau hero ini sering nyampah skill. Dan sebenarnya ini memang tugas dari Assassin yaitu untuk melakukan penyerangan terhadap musuh serta membunuh musuh yang sedang sekarat. Itulah mengapa salah satu hero assassin seperti Karina kerap diandalkan dalam tim lantaran selalu jadi eksekutor  terbaik.

Copyright ©JalanTikus

2.Damage Hero Assassin yang Sangat Besar

Hero tipe assassin punya banyak kelebihan dan salah satunya adalah memiliki damage yang besar. Dengan begitu akan mudah dalam menghabisi hero marksman atau mage hanya dengan 3 combo skill saja. Akan tetapi hero tersebut punya HP sangat tipis. HP yang sangat tipis akan membuatnya mudah dihabisi. Karena hal itulah pemain harus pintar-pintar mengatur timing.

BACA JUGA: 5 Hero Mobile Legends Sangat Mematikan di Brawl Mode!

3.Mereka Lincah

Alasan Wajib Miliki Hero Assassin Dalam Tim di Mobile Legends selanjutnya tak lain karena mereka sangat lincah. Dengan adanya  skill escape di mana skill tersebut sangat berguna untuk mengejar musuh ataupun melarikan diri ketika sedang sekarat. Hayabusa, Karina, Fanny dan Natalia merupakan beberapa hero assassin yang punya kelincahan super.

4.Sebagai Pemburu Marksman dan Mage

Salah satu tugas assassin yakni mengunci Marksman atau Mage dan kemudian menghabisi mereka. Sebab Marksman dan Mage punya damage lebih besar ketika berada di late game.

5.Mudah Untuk Naik Level

Dengan damage yang cukup besar serta cooldown yang cepat, mereka kerap melakukan spam skill ketika farming sehingga bisa membantu dalam menaikkan level.

Nah itulah beberapa alasan kenapa kamu sebagai pemain Wajib Miliki Hero Assassin Dalam Tim di Mobile Legends.

BACA JUGA: 5 Hero Terbaru Mobile Legends? Mana Yang Terbaik?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here