Spesifikasi Huawei Y3 (2018) Terungkap, Dukung Android Oreo Harga Sejutaan

0
1431
Copyright ©Youtube

Bocoran Huawei Y3 (2018) Terungkap Dari Database GeekBench

oketekno.com – Pada tahun 2017 silam, vendor smartphone asal Cina yakni Huawei telah meluncurkan smartphone murah mereka yang menggunakan nama Huawei Y3. Dan kabarnya pada tahun 2018 ini ponsel tersebut bakal mendapatkan pembaruan.

Dikutip dari laman SlashLeaks, sebuah bocoran muncul dari database GeekBench dimana telah mengungkap generasi penerus dari ponsel Android tersebut yang menggunakan nama Huawei Y3 (2018).

Baca juga: Mendapat Sertifikat TENAA, Apa Keunggulan Huawei Enjoy 8?

Dari bocoran secrenshot tersebut nampak terdapa fitur kunci dari perangkat ini. dengan menggunakan nomor model Huawei CAG-L22, smartphone Huawei Y3 (2018) memang masih disematkan oleh beberapa spesifikasi yang masih sederhana seperti pendahulunya.

Copyright ©SlashLeaks

Untuk urusan dapur pacunya, Huawei Y3 (2018) ini telah ditenagai oleh prosesor tangguh dari Mediatek MT6737 yang diduetkan dengan RAM 1 GB. untuk media penyimpanannya, terdapat memori internal berkapasitas 8 GB yang bisa anda manfaatkan nanti.

Baca juga: Harga Huawei Honor 7X Februari 2018, Phablet Dual Kamera CPU Kirin 659 Handal

Yang menarik, smartphone ini juga sudah berjalan pada sistem operasi Android Oreo, sehingga anda bisa mendapatkan berbagai fitur baru nantinya. Yang menarik dari gadget ini adalah, masuk dalam jajaran salah satu perangkat yang mendukung project Treble.

Dengan begini, maka Huawei Y3 (2018) bakal lebih mudah untuk diperbarui menjadi Android P apabila ada developer yang tertarik. Sementara itu untuk bagian luarnya, ponsel ini hadir dengan dibekali layar berukuran cukup luas yakni 5 inch dengan resolusi standar yakni 480 x 854 pixel.

Hingga kini masih belum ada informasi mengenai kapan vendor Huawei bakal memperkenalkan gadget terbarunya itu ke publik, namyn mengingat banyak bocoran mengenai spesifikasi dari ponsel android tersebut, kemungkinan gadget ini bakal meluncur dalam waktu dekat ini. jadi kita tunggu saja.

Baca juga: Bocoran Ini Buktikan Huawei P20 Plus Miliki Tiga Kamera Utama!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here