Dapat Dukungan AI, Akhirnya LG V30s Thin Q Resmi Dirilis!

0
575
Copyright ©LG News Room

LG V30s Thin Q Miliki Fitur Kamera Dengan Kecerdasan Buatan

oketekno.com – Sehari menjelang pembukaan ajang bergengsi Mobile World Congress (MWC) 2018 hari ini, 26 Februari 2018 di Barcelona, Spanyol, vendor smartphone LG telah memberikan kejutan dengan meluncurkan ponsel terbaru mereka.

Perangkat yang dimaksud ini adalah LG V30s Thin Q yang menjadi model penyempurnaan dari generasi sebelumnya yakni LG V30. Yang menarik, perangkat ini mendapatkan tambahan fitur keren berupa kecerdasan buatan (Artifcal Intelligence/AI) pada bagian fotografinya.

Baca juga: Varian Warna Baru Duo LG Q6 Telah Hadir, Apa Saja?

Dengan adanya penanaman algortima kecerdasan buatan didalam aplikasi kamera LG V30s Thin Q ini, membuat ponsel tersebut secara khusus bisa mengenali berbagai objek serta scene nantinya. jadi pada saat anda sedang berfoto menggunakan kamera pada perangkat ini, maka fitur tersebut akan mengambil alih pengaturan kamera secara otomatis nantinya.

Copyright ©LG News Room

Sejumlah pengaturan kamera mulai dari ketajaman, saturasi, dan juga kontras otomatis diatur ulang agar nantinya bisa menghasilkan kualitas gambar yang lebih mantap lagi. Saat pertama kali dirilis, terdapat sekitar 8 scene yang ditanam pada kamra smartphone ini, mulai dari Portrait, Kota, Bunga, hewan, Matahari terbit, matahari terbena, Landscape, dan juga Makanan.

Baca juga: Seperti Inikah Tampilan Dari LG V40?

Fitur lain yang dibenamkan pada kamera LG V30s Thin Q ini meliputi Qlens, dimana fitur ini dirancang untuk mengenai berbagai produk yang dijual di Amazon setiap kali pengguna menemui sebuah objek yang ada disekitar mereka. Tak hanya di Amazon saja, namun pengguna ponsel android ini juga bisa menemukan objek tersebut pada Pinterest juga nantinya.

Dalam kesempatan yang sama, vendor LG pun juga memperkenalkan fitur baru berupa mode cerah baru dimana bakalan aktif secara otomatis dalam lingkungan yang minim dengan cahaya. Nah dalam kondisi tersebut, nantinya empat pixel gambar bakalan digabungkan untuk memperoleh kecerahan yang lebih baik.

Tak hanya mengalami peningkatan pada bagian software saja, namun ponsel android LG V30s Thin Q ini juga membawakan peningkatan pada bagian jeroannya, dimana salah satunya adalah peningkatan RAM menjadi 6 GB dengan memori internal menjadi 256 GB.

Baca juga: Terungkap, Inikah Spesifikasi dari LG G7?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here