Resmi, Inilah Spesifikasi ZTE Blade V9 dan V9 Vita!

0
792
Copyright ┬ęGizchina

Duo ZTE Blade V9 Dukung Layar Bezelles 18:9

oketekno.comZTE, sebagai salah satu vendor smartphone yang hadir dalam ajang MWC 2018 ini pun juga tak mau ketinggalan untuk memamerkan smartphone kelas menengah terbaru mereka, yakni ZTE Blade V9 dan juga Blade V9 Vita.

Kedua smartphone ini hadir dengan mengusung layar yang lapang dengan bezel yang sangat tipis beraspek rasio 18:9, jika diperhatikan sekilas perangkat ini mengingatkan kita tentang ponsel besutan vendor Huawei. Pada bagian bodi belakang ponsel ini terbuat dari material kaca dengan tempat pemindai sidik jari disana.

Baca juga: Harga ZTE Voyage 5 dan Spesifikasi, Andalkan Baterai 5000 mAh Bertenaga

ZTE Blade V9 hadir dengan mengusung layar berukuran 5.7 inc dengan spesifikasi kelas mid-level. Untuk kinerjanya perangkat ini ditenagai oleh prosesor tangguh dari Qualcomm Snapdragon 450 dengan RAM berkapasitas 3GB/4GB. sementara untuk media penyimpannya, smartphone ini memiliki memori internal berkapasitas 64 GB.

Copyright ┬ęGizchina

Untuk bagian fotografinya, ponsel ini telah dibekali dengan fitur dual kamera disusun secara horizontal dibagian bodi belakang, dimana masing-masing memiliki ukuran 16 MP + 5 MP dan sudah mendapatkan efek kamera bokeh didalamnya.

Baca juga: Intip Yuk Bocoran Spesifikasi dari ZTE Blade X2 Max!

Sementara untuk kamera depannya, ZTE Blade V9 ini memiliki ukuran 8 MP untuk digunakan berfoto selfie maupun melakukan video call. Sementara untuk Blade V9 Vita, merupakan versi terjangkau dengan spesifikasi sedikit lebih rendah.

Ponsel android ini hadir dengan mengusung layar berukuran 5.45 inch dengan resolusi HD+, prosesornya menggunakan chipset Octa-core Snapdragon 435. Keduanya akan dibantu dengan RAM berkapasitas 2 GB / 3 GB dengan memori internal mencapai 16 GB / 32 GB.

Unutk fotografinya, smartphone ini memiliki dual kamera dibelakan bodi berukuran 13 MP + 2 MP, dan kamera depan berukuran 5 MP. untuk harga ZTE Blade V9 ini cukup tinggi yakni sekitar USD 330 (Rp 4.3 jutaan), sementara untuk Blade V9 Vita dibanderol USD 220 (Rp 2.9 jutaan).

Baca juga: ZTE Tempo Go, Smartphone Android Go Pertama ZTE Pesaing Nokia 1!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here