Vivo Apex, Smartphone Full Screen Bakal Rilis di MWC 2018?

0
1135
Copyright ©Gizchina

Vivo Apex, Gabungkan Ponsel FullScreen dan Fingerprint Under Display?

oketekno.com Xiaomi, bisa dikatakan sebagai pencetus konsep smartphone dengan menggunakan layar bezel tipis pertama di dunia, dan saat itu mereka menerapkanya pada seri smartphone Xiaomi Mi Mix. Dan semenjak itu, seiring waktu berjalan trend ponsel dengan bezel tipis pun kian menjadi trend yang banyak digunakan.

Mulai dari vendor Samsung, Oppo, hingga Apple pun juga menerapkan konsep tersebut pada perangkat mereka. Dan yang paling baru kali ini hadir dari vendor asal Tiongkok yakni Vivo, dikabarkan jika vendor ini bakal meluncurkan ponsel layar penuh yang tak kalah canggih bernama Vivo Apex.

Baca juga: Bocor, Smartphone Baru Vivo Gunakan Layar Penuh!

Melalui sebuah video teaser yang muncul di internet, nampak sebuah ponsel dengan bezel yang nyaris tak kelihatan pada keempat sisinya. Vivo Apex ini kabarnya bakalan menjadi smartphone dengan mengusung layar penuh paling aktual di dunia. Wah benarkah?

Copyright ©The Verge

Espektasi itu tak berlebihan, pasalnya vendor sendiri memberikan slogan yang cukup menarik untuk ponsel android terbarunya itu, yakni ‘Membuka Masa Depan’. Tentu dengan adanya slogan ini seolah mengisyaratkan jika mereka memasuki trend smartphone full screen dan menggabungkan teknologi fingerprint under display miliknya pada.

Baca juga: Vivo Xplay 7 Akan Hadir Sebagai Smartphone Monster dengan RAM 10GB?

Seperti yang kita ketahui, sebelumnya munculnya Vivo Apex ini, vendor Vivo sukses merebut perhatian banyak orang dengan meluncurkan perangkat bernama Vivo X20 Plus UD yang menjadi smartphone pertama yang meletakan fingerprint dibawah layar.

Sebelumnya, sebuah gambar dari Smartphone misterius milik Vivo ini telah memperlihatkan sebuah tangkapan layar beserta sebuah ikon aplikasi bernama Half Screen.

Karena ikon memiliki sebuah gambar sidik jari, sehingga banyak yang mengira jika Vivo telah melangkah jauh kedepan dalam urusan fitur dan juga teknologi pemindai sidik jari. Nah untuk memastikanya, mending kita tunggu saja update informasi mengenai Vivo Apex selanjutnya.

Baca juga: Bersiaplah, Berikut Daftar Smartphone Vivo Segera Update Android Oreo!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here