Rilis Akhir Maret 2018, Apa Kejutan dari Xiaomi Mi Mix 2S?

0
910
Copyright ©Gizmodo

Xiaomi Mi Mix 2S Jadi Smartphone Android Paling Tangguh?

oketekno.com – Setelah beberapa waktu belakangan ini sering dibicarakan, akhirnya perusahaan smartphone asal Tiongkok yakni Xiaomi, memberikan informasi resmi mengenai gadget terbarunya yakni Xiaomi Mi Mix 2S.

Melalui akun resmi Twitter miliknya, yakni @Xiaomi, mereka pun secara gamblang memberikan sebuah kode jika Smartphone barunya tersebut bakalan dirilis pada hari Selasa, 27 Maret 2018 mendatang. Wah kira-kira seperti apa ya perangkat ini?

Baca juga: Muncul Lagi Bocoran Lengkap Xiaomi Mi 7, Seperti Apa?

Namun sayangnya, dalam bocoran jadwal perilisan Xiaomi Mi Mix 2S ini tak disertai mengenai penampakan seperti apakah desain dari ponsel kelas atas tersebut. mereka hanya memberikan sebuah poster bertuliskan angka ‘273741’ yang disebut sebagai skor Antutu dari ponsel ini.

Copyright ©Twitter

Tentu skor Antutu tersebut telah digadang-gadang sebagai skor pemecah rekor ponsel android yang sudah beredar sebelumnya dipasaran. Dugaan ini dinilai cukup masuk akal, pasalnya smartphone premium ini nanti bakalan ditenagai oleh chip Snapdragon 845 seperti yang digunakan pada duo Samsung Galaxy S9.

Baca juga: Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus Ludes dalam 3 Menit di Flash Sale Perdana

Perlu diketahui, dari uji tes Benchmark memang chip Snapdragon 845 ini memiliki Skor Antutu yang jauh lebih baik jika dibandingkan pendahulunya yakni Snapdragon 835. Dan jika memang benar skor benchmark dari Xiaomi Mi Mix 2S ini, maka smartphone ini bakal mendapatkan skor tertinggi saat ini.

Dan bahkan skor tersebut melampaui skor benchmark dari Galaxy S9 Plus yang hanya mendapatkan skor 265267 poin saja. Belum ada detail informasi lain mengenai dimana peluncuran ini akan dilaksanakan nanti, dan berapa banderol harga yang akan mereka tawarkan.

Sambil menunggu detail inforkasi resminya, dari bocoran yang beredar kita bisa tahu jika Xiaomi Mi Mix 2S ini nanti bakalan hadir dengan membawakan layar berukuran 5.9 inch dengan bezel super tipis. Ponsel ini bakal dibekali dengan RAM 8 Gb dengan berjalan pada sistem operasi Android Oreo.

baca juga: Wah, Xiaomi Mi Max 3 Akan Dibekali Pemindai Retina dan Pengisian Nirkabel!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here