Untuk Jaga Privasi, Begini Cara Internetan Tersembunyi di Android!

0
1601
Copyright ©The Indian Express

Tips Internetan Tersembunyi di Android Agar Aman Dari Bahaya!

oketekno.com – Internet memang sejak dulu dikenal sebagai salah satu tempat yang sangat bahaya, banyak oknum tak bertanggung jawab yang terkadang bisa mencuri data diri kita dan digunakan untuk tindakan negatif. Karena tanpa kita sadari, banyak bahaya yang mengincar kita disana.

Nah untuk memberikan rasa aman, berikut kami sajikan ulasan tentang Cara Internetan Tersembunyi di Android. Tips yang akan kita bagikan kali ini memungkinkan orang lain tak bisa mencuri data pribadi kita nantinya, selain itu bisa juga untuk memblokir beberapa iklan pengganggu juga nantinya.

Baca juga: Cara Internetan Gratis di Android Setiap Hari!

Cara Internetan Tersembunyi di Android

Nah untuk tips dan trik kita kali ini nantinya akan membutuhkan bantuan aplikasi pihak ketiga, untuk mendapatkannya pun kalian tak perlu bingung, karena sudah tersedia di Play store. Baiklah langsung saja kita mulai ulasan tentang Cara Internetan Tersembunyi di Android dibawah ini.

Copyright ©The Indian Express

Firefox Focus

Aplikasi pertama yang akan kita gunakan adalah Firefox Focus. Pastinya peramban yang satu ini kalian sudah tidak asing lagi ya, karena memang sudah banyak sekali digunakan.

Copyright ©Playstore

Aplikasi ini dikembangkan oleh Mozilla untuk menjaga privasi pengguna, selain memiliki keunggulan akses cepat dan desain minimalis, maka aplikasi ini juga bisa otomatis memblokir iklan. Yang keren lagi, pada saat kalian menutup aplikasi ini, maka secara otomatis akan menghapus file history-nya.

Baca juga: Ampuh! Berikut 5 Cara Mengatasi Koneksi Internet yang Putus Secara Tiba-tiba

Orfox

Cara Internetan Tersembunyi di Android selanjutnya menggunakan aplikasi peramban bernama Orfox. Privasi anda akan sangat dilndungi oleh aplikasi ini, selain itu Orfox juga dilenkapi sebuah enkripsi yang akan mengenkripsi traffic internet anda.

Copyright ©Playstore

Aplikasi ini memang terkenal aman untuk digunakan pengguna smartphone android, karena data anda akan sangat aman dan tak akan dicuri oleh pemilik website.

Frost Incognito Browser

Dan aplikasi terakhir yang bisa kalian gunakan adalah Frost Incognito Browser. Aplikasi ini banyak sekali digunakan untuk browsing internet secara anonim.Dengan mengaktifkan mode incognito ini pun maka data anda pun akan aman kerahasiaanya. Tak hanya itu saja, aplikasi ini juga dilengkapi dengan pemblokiran iklan didalamnya.

Copyright ©Playstore

Nah itu tadi sedikit ulasan dari kami tentang Cara Internetan Tersembunyi di Android, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Baca juga: Cara Internetan Hanya Gunakan Koneksi 4G Saja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here