Duo Sony Xperia XZ2 Resmi Rilis, Seperti Apa Spesifikasinya?

0
1384
Copyright ©XDA Developer

Sony Xperia XZ2 Dirilis dalam Ajang MWC 2018

oketekno.com – Sony Mobile, perusahaan asal Jepang ini pada hari Senin (26/02/18) kemarin, telah resmi meluncurkan dua smartphone andalan terbarunya, dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2018.

Kedua smartphone terbaru Sony tersebut adalah Sony Xperia XZ2 dan Xperia XZ2 Compact. Seperti rumor yang berkembang sebelumnya, dimana kedua perangkat ini telah hadir dengan ditenagai oleh prosesor tangguh terbaru yakni Snapdragon 845.

Baca juga: Harga Sony Xperia XZ Pro dan Spesifikasi, Phablet Dual Kamera dengan Layar 4K Mewah

Duo Sony Xperia XZ2 ini bakalan didukung dengan keberadaan RAM berkapasitas 4 GB dengan memori internal mencapai 64 GB, dengan spesifikasi tersebut pastinya performanya sudah tak perlu diragukan lagi saat melakukan aktifitas multitasking nanti.

Copyright ©XDA Developer

Berpindah pada panel layarya, Sony Xperia XZ2 ini telah mendapat dukungan layar berukuran 5.7 inch dengan resolusi setara FHD+ 1440 x 2160 pixel dengan aspek rasio 18:9, dengan begini maka perangkat ini memiliki bezel yang sangat tips. Sementara untuk varian XZ2 Compact dibekali layar yang lebih kecil yakni berukuran 5 inch.

Baca juga: Harga Sony Xperia XA2 Ultra dan Spesifikasi, Phablet 6 Inch Dual Kamera Selfie

Tampilan luar dari smartphone ini telah dilengkapi dengan bingkai Aluminium dengan lapisan kaca dari Corning Gorilla Glass 3D serta memiliki sudut melengkung yang disertai pul dengan tombol bidik kamera khusus. Namun sayangnya, ponsel ini belum menerapkan fitur dual kamera dibagian belakangnya.

Kamera dari duo Sony Xperia XZ2 ini memiliki kamera berukuran 19 MP Exmor RS Sensor. Kamera ini telah dibekali sejumlah fitur menarik seperti 1/2.3-inch sensor size, f/2.0 aperture, predictive hybrid autofocus, 5-axis stabilization, phase detection and laser autofocus, dan LED flash.

Sementara untuk kamera depannya, ponsel android ini dibekali kamera berukuran 5 MP Aperture f/2.2. seperti kamera terbaru saat ini, Sony juga membenamkan fitur aplikasi 3D Creator didalamnya yang bisa memindai wajah pengguna untuk mencpitakan emoji lucu nantinya.

Baca juga: Dua Ponsel Sony Xperia Lawas Ini Dapat Android Oreo!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here