Flash Sale Advan G2 Digelar Lagi, Catat Jadwalnya!

0
508
Copyright ©

Flash Sale Advan G2 Digelar Awal Maret

Oketekno.com – Pada tanggal 23 Februari kemarin, vendor smartphone lokal yakni Advan baru saja menggelar Flash sale perangkat terbarunya yang bertajuk Advan G2. Dan rencananya mereka bakalan menggeler lagi ajang flash sale ini lho.

Kabarnya, Flash sale kedua Advan G2 ini bakalan digelar pada hari Jum’at tanggal 2 Maret 2018 mendatang, dan kali ini bakalan menggandeng lima e-commerce ternama di Indonesia, mulai dari Lazada, Shopee, Blibli, JD.ID, dan juga Tokopedia.

Baca juga: Oh, Ini Ternyata Alasan Advan Lahirkan Smartphone G2 Mirip iPhone!

“Untuk harga masih tetap sama Rp. 2.499.000 plus bonus voucher belanja MAP senilai Rp. 500.000,” ucap Tjandra Lianto selaku Direktur Marketing Advan dikutip dari laman Tabloidpulsa.

Copyright ©Advan

Lebih lanjut, dalam acara Flash sale ini Tjandra berharap jika nantinya bisa mengakomodir para konsumen yang ingin mendapatkan Advan G2 milik mereka, yang menjadi smartphone selfie in detail paling jitu saat ini.

Baca juga: Advan i6 Siap Ramaikan Pasar Indonesia dengan Layar Fullscreen, Harganya?

Dan Tjandra juga merasa begitu optimis dalam acara Flash Sale kedua ini bakalan lebih sukses dari sebelumnya. Hal ini tentu dikarenakan mereka telah menggandeng lima e-commerce ternama yang sudah memiliki reputasi dan juga dipercaya oleh masyarakat Indonesia.

Tjandra berpendapat, jika besarnya animo masyarakat pada ponsel android Advan G2 ini disebabkan oleh beberapa hal, diantaranya ponsel ini memiliki perpaduan kamera depan berukuran sensor 16 MP dan juga Aperture F/2.0 yang akan membuat pengguna bakalan bisa berfoto dengan lebih terang untuk bagian backgorund sehingga akan menghasilkan kualitas gambar bokeh nanti.

Ia juga menambahkan, jika smartphone miliknya tersebut bakalan bisa menangkap gambar selfie dengan lebih detail lagi. Dan bahkan pada saat pengguna bergerak maka hasil fotonya pun masih akan tetap bagus saat dicetak dengan ukuran sampai 10 R.

Baca juga: Advan G2 Optimis Mampu Dongkrak Pasar Smartphone Lokal!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here