Mudah Banget! Begini Cara Hapus Video di Tik Tok yang Sudah Diupload

0
1233
Copyright©smeaker

Berikut Cara Hapus Video di Tik Tok yang Telah Diunggah Dengan Mudah

Oketekno.com – Belakangan ini dengan datangnya Tik Tok ke Tanah Air, nampaknya tidak akan menyurutkan popularitasnya bagi pengguna perangkat selular. Tik Tok sendiri merupakan sebuah aplikasi yang digunakan untuk mengedit video music yang cukup sederhana dan mudah untuk digunakan yang dilengkapi dengan jejaring social untuk saling berbagai hasil kreativitas masing-masing pengguna.

Selain itu, aplikasi ini juga telah tersedia secara gratis di toko aplikasi selular, meskipun gratis aplikasi ini telah menyediakan seperangkat alat lengkap untuk mengedit hasil tangkapan kamera sebelum dibagikan lho! Dan lebih menariknya lagi, dari layanan editor music ini memungkinkan pengguna untuk bisa menggunakan music secara gratis. Bahkan dengan banyaknya dukungan music secara gratis, music ini juga dalam berbagai macam genre dan kategori yang bisa dipilih.

Baca Juga : Biar Makin Kece, Begini Trik Seru Pakai Aplikasi Tik Tok!

Untuk fiturnya sendiri, aplikasi ini juga telah memberikan fitur yang cukup bermanfaat termasuk fitur hapus konten, yang dapat digunakan untuk menghapus video meskipun telah berhasil diunggah. Bagaimana caranya? Langsung saja nih simak nih Cara Hapus Video di Tik Tok yang sudah diunggah dengan mudah.

Cara Hapus Video di Tik Tok yang Sudah Diunggah dengan Mudah

Copyright©gadgettren
  • Pertama-tama yang harus dilakukan adalah dengan membuka aplikasi Tik Tok yang terpasang pada perangkat.
  • Kemudian, bukalah bagian profil dengan mengetuk ikon yang bertempatkan di bagian bawah paling kanan.
  • Lalu, masuk ke halaman profil dan pilhlah video yang hendak dihapus.
  • Jika video tersebut telah terpilih dan terbuka, maka pilih menu lainnya yang terletak pada ikon tiga titik pada bagian kanan layar aplikasi.
  • Selanjutnya, langsung masuk ke menu lainnya dan pilih Delete atau gambar tong sampah pada bagian bawah menu tersebut.
  • Nah, kemudian jika telah muncul sebuah pemberitahuan berupa notifikasi, maka langsung konfirmasikan hal tesebut dengan menekan tombol Delete.

Nah, selesai deh! Video yang ingin kamu hapus telah hilang dari Tik Tok. Seperti medsos lainnya yang memungkinkan pengguna untuk menghapus konten yang telah dibagikan, di layanan aplikasi Tik Tok juga bisa menghapus konten tanpa mengguanakan aplikasi tambahan apapun karena itu merupakan salah satu fitur yang telah disediakan oleh pihak pengembang. Dan demikian, Itulah Cara Hapus Video di Tik Tok yang sudah diunggah dengan mudah. Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : 3 Cara Melacak Ponsel Hilang Dengan atau Tanpa Aplikasi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here