Tiga Smartphone Baru Alcatel Dikenalkan Dalam MWC 2018, Apa Saja?

0
351
Copyright ©BGR

Tiga Smartphone Baru Alcatel Dibanderol Cukup Murah

Oketekno.comAlcatel, perusahaan smartphone asal Perancis ini rupanya juga tak mau ketinggalan dalam ajang bergengsi Mobile World Congress 2018 yang di gelar di Barcelona, Spanyol hari ini. dan dalam kesempatan tersebut, mereka juga memperkenalkan smartphone barunya.

Tak hanya satu perangkat saja, namun perusahaan ini memperkenalkan 3 perangkat langsung, yakni Alcatel 1, 3, dan juga 5. Yang menarik, ketiga smartphone itu dibanderol dengan harga yang kurang dari EUR 300.

Baca juga: Harga Alcatel A3 Plus 4G dan Spesifikasi, Lebih Tangguh dengan RAM dan CPU Upgrade

Meskipun cukup murah, namun ketiga ponsel ini hadir dengan menggunakan layar aspek rasio 18:9, kamera, dan juga pilihan foto yang telah disempurnakan. Dan ketiga perangkat tersebut juga telah mengadopsi sistem operasi terbaru yakni Android Oreo dengan Google Assistant.

Copyright ©BGR

Ponsel milik Alcatel untuk seri 1 dan 3 ini diciptakan dengan fitur dual kamera utama, sementara untuk seri ke 5 lebih fokus kepada para pengguna yang suka dengan kamera selfie ganda. Sementara untuk pilihan foto baru ini lebih mencakup pada mode sosial, dimana bakal menampilkan panel review dan juga capture dengan layar split, serta ada mode burst dan juga kolase empat foto.

Baca juga: Daftar Harga HP Alcatel Terbaru Februari 2018

Panel identifikasi biometrik juga sangat menonjol pada ketiga seri ponsel android ini, serta ada pula teknologi pengenalan wajah yang memungkinkan anda bisa membuka kunci smartphone dengan melihat layar smartphone nanti.

Lalu pada bagian eksteriornya, mereka masih tetap mempertahankan bodi plastik untuk perangkat terbarunya ini, namun saat ini di upgade dengan desain unibody baru dan juga desain finishing metalik membuat tampilannya makin elegan.

Presiden Global Alcatel, yakni Chrisrian Gatti mengatakan, jika line-up baru baru mereka ini mereka sebuah visi baru dari Alcatel untuk memberikan sebuah smartphone yang mudah untuk dijalankan. Dan Gatti juga menambahkan jika perusahaanya sudah bekerjasama dengan beberapa mitra untuk menghadirkan smartphone 5G untuk tahun 2019 mendatang.

Baca juga: Wow, Tablet 4G Alcatel ini Ditenagai Baterai Jumbo 5830mAh!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here