Resmi Dirilis, Nokia 1 Dibanderol Sejutaan!

0
940
Copyright ©CNET

Nokia 1 Berbasis Android Oreo Go Edition

oketekno.com – Pada tahun 2017 lalu, Nokia 2 merupakan smartphone termurah yang dirilis oleh HMD Global selaku pemegang saham dari vendor asal Finlandia yakni Nokia. Dimana smartphone yang mamp stand by selama 2 hari ini sudah dipasarkan di Indonesia pada Januari 2018 silam seharga Rp 1.4 jutaan.

Namun siapa yang menyangka, jika vendor Nokia ini malah bisa meluncurkan smarpthone yang lebih murah lagi. Ya perangkat tersebut adalah Nokia 1 yang merek pasarkan seharga 85 USD atau setar Rp 1.2 jutaan.

Baca juga: ZTE Tempo Go, Smartphone Android Go Pertama ZTE Pesaing Nokia 1!

Lalu dengan harga yang sangat murah tersebut, apa yang ditawarkan oleh Nokia 1 ini? ya dengan harga semurah itu jangan pernah berharap memiliki spesifikasi tangguh pada perangkat ini ya.

Copyright ©CNET

Ponsel android murah meriah ini menawarkan desain kompak dengan menggunakan layar berukuran 4.5 inch dengan resolusi standar yakni 480 x 854 pixel. smartphone ini ditenagai oleh prosesor tangguh dari Quad-core 1.1 GHz dengan chipset Mediatek MT6737M.

Baca juga: Ini Dia si Ponsel Pisang ‘Nokia 8110 Reborn’, Dibanderol Segini!

Nokia 1 ini dibekali dengan RAM berkapasitas 1 GB dengan penyimpanan internal mencapai 8 GB. meskipun RAM yang dimilikinya kecil, namun anda tak perlu khawatir karena ponsel ini berbasis Android GO dengan sistem operasi Android Oreo Go Edition.

Perlu diketahui, jika Android Go memang sengaja diluncurkan oleh Google yang diperuntukan smartphone dengan spesifikasi rendah atau RAM dibawah 1 GB. Dengan begini maka ponsel itu pun masih bisa berjalan lancar tanpa lelet nantinya.

Lalu untuk bagian fotografinya, Nokia 1 ini hadir dengan dukungan kamera utama berukuran 5 MP, dan kamera depan berukuran 2 MP. sementara untuk menemani anda selamat beraktifitas nanti, smartphone ini telah ditanamkan baterai berukuran cukup besar yakni 2150 mAh.

Baca juga: Akhirnya, Nokia 3 Dapat Update Android Oreo!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here