Tak Mau Kalah Pamor, Nubia Hadirkan 3 Smartphone di MWC 2018

0
525
Copyright ┬ęSelular

Smartphone Baru Nubia Gunakan Konsep Full Screen

oketekno.com Nubia, selaku Sub-brand dari pabrikan ZTE ini rupanya juga tak mau absen dalam ajang bergengsi Mobiel World Congress (MWC) 2018 tahun ini, dimana acara tersebut telah digelar di Barcelona, Spanyol.

Dalam kesempatan ini, vendor Nubia pun langsung tancap gas dengan menghadirkan 3 smartphone baru miliknya, dimana ponsel ini menawarkan desain yang begitu istimewa pada sektor layarnya.

Baca juga: ZTE Nubia Z17 Mini Siap Ramaikan Pasar Indonesia dan Dijual di Bulan Ini!

Salah satu perangkat yang menarik perhatian adalah Z17S, dimana smartphone ini menawarkan desain minim pada bagian bingkai layarnya (Bezelles) denan rasio layar penuh mencapai angka 90,36%. Sudah bisa dibayangkan seberapa tipisnya kan?

Copyright ┬ęSelular

Selain itu, varian Z17S Mini S juga dihadirkan dalam ajang MWC 2018 ini, dimana memiliki ukuran yang sedikit lebih kecil namun memiliki performa yang serupa dengan varian aslinya. Produk ini hadir dengan membawakan spesifikasi dual kamera depan dan belakang, serta ditambah ada NeoVision 7.0 dengan kecerdasan buatan (AI).

Baca juga: Terungkap, Begini Penampakan Nubia Z18 Dalam Lukisan Sketsa!

Fitur yang ada pada kamera ponsel baru Nubia ini terdiri dari AI Portrait 2.0, light painting, macro-camera dan juga clone-camera. Ponsel Z17 Mini S ini menawarkan lapisan layar melengkung (curved glass) pada empat sisinya, dengan reaksi optik dari kaca anti pantulan (glare glass).

Dan yang terakhir, vendor ini memamerkan N/V series dengan menggunakan spesifikasi layar penuh dan didukung baterai yang tahan lama. ponsel android ini juga dilengkapi pula dengan chipser dari Qualcomm Snapdragon dan juga RAM berkapasitas sangat besar, dan ponsel ini diklaim memiliki kemampuan yang cocok untuk para mobile gaming.

Dan vendor Nubia pun juga menjanjikan bakal memberikan kejutan lainnya dalam ajang MWC 218 ini, seperti diantaranya aksesoris ponsel canggih dan juga mewah. Seperti apa? Tunggu saja informasi selanjutnya ya.

Baca juga: Spesifikasi Smartphone Baru Nubia Terungkap, Dukung Snapdragon 845!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here