Huawei P20 Bakal Pasti Gunakan 3 Kamera?

0
321
Copyright ©Metrotvnews

Huawei P20 Bakal Rilis Akhir Maret 2018

oketekno.com – Huawei, pabrikan smartphone besar asal Negeri Tiongkok ini memang telah resmi menyebarkan undangan sebuah acara yang digelar di Paris, Prancis pada tanggal 27 Maret 2018 mendatang.

Nah rupanya dalam undangan tersebut merupakan sebuah acara besar untuk mereka dalam memamerkan smartphone terbarunya dipasaran nanti. peragkat yang dimaksud tersebut adalah Huawei P20 yang sebelumnya dirumorkan sebagai Huawei P11.

Baca juga: Spesifikasi Huawei Y3 (2018) Terungkap, Dukung Android Oreo Harga Sejutaan

Hal ini tentu menjadi sebuah indikasi jika keputusan Huawei dalam pemberian nama Huawei P20 ini dilatarbelakangi oleh peningkatan besar dalam urusan spesifikasi serta fitur yang ditanamkan didalam ponsel ini.

Copyright ©Metrotvnews

Melihat pencapaian yang luar biasa melalui seri Huawei Mate 10, maka kini untuk perangkat Huawei P20 tersebut bakal tersedia pula dalam 3 varian yakni Standar, Plus, dan juga Lite, dan ini diperkirakan mengikuti jejak Mate 10 dimana perbedaan terdapat pada bagian pemrosesan, memori, serta kemampuan AI didalamnya.

Baca juga: Bocoran Ini Buktikan Huawei P20 Plus Miliki Tiga Kamera Utama!

Dan dari kabar yang beredar, untuk ponsel android terbarunya ini vendor Huawei bakal memberikan peningkatan untuk sektor fotografi, dimana mereka bakal menerapkan tiga kamera belakang nantinya. dengan adanya spesifikasi tersebut, maka bakal dipastikan bakal menyuguhkan kualitas jepretan yang makin bokeh lagi nanti.

Menyimak rumor yang beredar sebelumnya, jika Huawei P20 ini bakal dilengkapi dengan sistem 3 lensa utama dan juga ada tonjolan dibagian atas seperti pada iPhone X. namun informasi berbeda didapatkan dari laman sertifikasi TENAA jika ponsel ini bakal hadir dengan dua lensa saja.

Dan untuk posisi kamera dari smartphone ini menyerupai iPhone X. Lalu pada bagian bawah kamera ini dibekali laser autofocus dan juga dual LED flash. Semnetara untuk bagian bodi depanya ponsel ini juga akan menerpkan dual kamera juga nanti. Terkait hal tersebut, vendor Huawei belum memberikan sedikit bocoran apapun mengenai perangkat barunya, jadi kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Baca juga: Telah Resmi Diumumkan! Huawei MateBook X Pro Hadir Dengan Penempatan Kamera yang Unik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here