Ikuti Trend, Sony Garap Smartphone Dual Kamera?

0
1091
Copyright ©youtube

Dual Kamera Ponsel Sony Miliki Kemampuan Setara DSLR

oketekno.com – Seperti yang kita ketahui, jika dalam ajang Mobile World Congress (MWC) tahun ini, raksasa teknologi Sony Mobile memang meluncurkan smartrphone baru mereka, namun perangkat yang mereka rilis tak sama dengan yang lag trend saat ini.

Saat ini, banyak vendor yang menghadirkan smartphone baru dengan dibekai fitur dual kamera guna menghasilkan kualitas jepretan yang makin bokeh, selain itu ini juga menjadi salah satu strategi pemasaran yang kini banyak dilakukan oleh banyak vendor.

Baca juga: Dua Ponsel Sony Xperia Lawas Ini Dapat Android Oreo!

Namun berbeda dengan Sony, dimana mereka meluncurkan smartphone barunya yakni Xperia XZ2 yang hanya menggunakan single kamera dikedua sisi bodinya. Namun tampilan dari ponsel ini masih kekinian yakni dengan mengusung konsep layar bezelles.

Copyright ©youtube

Meskipun begitu, vendor asal Jepang ini dalam kesempatan yang sama juga memberikan informasi yang cukup menarik, dimana mereka kini sedang sibuk menggarap smartphone dual kamera, dan dijanjikan bakal segera hadir juga dipasaran.

Baca juga: Harga Sony Xperia XZ1 Terbaru Februari 2018, Smartphone Tahan Air dengan Android Oreo

Perwakilan dari pihak Sony mengatakan, jika perangkat unggulan terbaru mereka nantinya bakalan hadir dengan didukung prosesor Fusion Image Signal baru. Seperti namanya, prosesor tersebut nantinya bakalan mengkombinasikan cuplikan dari berbagai sumber, lalu digabungkan dalam satu foto dengan kualitas yang bokeh.

Dengan adanya dukungan prosesor tersebut, maka bisa menjadi indikasi jika perusahaan ini sedang mengembangan setup kamera ganda pada ponsel android terbarunya. Dan yang lebih keren lagi, kamera dengan dukungan Fusion ISP tersebut bakal menghasilkan kualitas gambar yang sangat baik meskipun dalam kondisi minim cahaya. Dan ada pula dukungan ISO selevel DSLR hingga 512000 untu foto, dan ISO 12800 untuk penangkapan gambar dalam video.

Dalam acara MWC 2018 ini, Sony telah meluncurkan smartphone baru bernama Xperia XZ2 dan Xperia XZ2 Compact dengan dilengkapi kamera berukuran 19 MP Motion Eyes. Ponsel android ini memiliki layar dengan bezel sangat tipis, sehingga menyerupai sepertio perangkat milik LG maupun Samsung.

Baca juga: Duo Sony Xperia XZ2 Resmi Rilis, Seperti Apa Spesifikasinya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here