Smartphone Bezel Tipis Alcatel 5 Resmi Dikenalkan, Harganya?

0
1986
Alcatel 5
copyright©Enjoy

Berikut Ini Harga dan Spesifikasi Alcatel 5!

Oketekno.com – Di bulan Februari 2018 ini, pabrikan Alcatel nampaknya tengah gencar meluncurkan smartphone-smartphone baru mereka ke pasaran. Seperti baru-baru ini perusahaan tersebut  resmi memperkenalkan smartphone Alcatel 5 yang di desain khusus untuk pasar kelas mainstream.

Smartphone yang di tujukan kelas menengah  ini tampil dengan desain yang berbeda dengan smartphone lain di kelasanya dengan sudut tegas dan dimensi yang tipis. Tak hanya itu saja, smartphone  ini juga di dukung bezel kanan dan kiri yang amat tipis. Harga smartphone ini sendiri adalah 230 euro atau sekitar Rp 3,8 jutaan.

Smartphone kelas menengah ini hadir dengan layar sentuh yang cukup besar di kelasanya yakni 5,7 inci dengan resolusi HD+ 1440 x 720 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga 267 piksel per inci, namun tanpa kehadiran proteksi antigores.

Baca juga: Tiga Smartphone Baru Alcatel Dikenalkan Dalam MWC 2018, Apa Saja?

Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 8.0 Oreo dengan antarmuka khas vendor tersebut.

Sisi fotografi menjadi keunggulan smartphone Alcatel 5 ini dengan kamera berkekuatan 12 MP dengan lensa aperture f/2.0 di dukung sensor BSI CMOS yang di dukung oleh fitur phase-detection autofocus dan di lengkapi fitur LED flash serta autofocus.

Alcatel 5
copyright©Developers

Sementera untuk kamera depan, smartphone ini di lengkapi kamera ganda dengan resolusi 13 MP + 5 MP dengan sensor BSI aperture f/2.0 untuk kebutuhan foto selfie dan video call.

Baca juga: Harga Alcatel A3 Plus 4G dan Spesifikasi, Lebih Tangguh dengan RAM dan CPU Upgrade

Dapur pacu yang di tawarkan smartphone terbaru  ini juga cukup gahar di kelasnya dengan di tenagai oleh chipset MediaTek MT6750 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,5GHz yang di padukan dengan memori RAM berkapasitas 3 GB dan di dukung pengolah grafis dari Mali-T860 MO2.

Tak hanya itu, vendor ini  juga membekali Smartphone  besutannya dengan memori internal berkapasitas 16 GB atau 32 GB serta masih di tambah slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256 GB. Konektivitas yang di bawa juga cukup lengkap dengan hadirnya 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, port micro USB, Wifi, GPS dan sensor sidik jari.

Smartphone yang baru saja di rilis ini di dukung baterai berkapasitas 3000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Baca juga Wow, Tablet 4G Alcatel ini Ditenagai Baterai Jumbo 5830mAh!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here