Resmi Rilis di MWC 2018, Ini Dia 4 Kelebihan Kamera Samsung Galaxy S9 yang Bikin Mupeng!

0
509
samsung_galaxy_s9
Copyright ©bejain

Yuk Simak 4 Kelebihan Kamera Smartphone Samsung Galaxy S9 yang Perlu Kamu Ketahui!

Oketekno.com – Pabrikan asal Korea Selatan, Samsung akhirnya memperkenalkan dua smartphone flagship terbaru mereka yakni Samsung Galaxy S9 dan Samsung Galaxy S9 Plus. Kedua smartphone premium ini di klaim membawa kemampuan kamera yang jauh lebih baik dari seri sebelumnya.

Untuk Samsung Galaxy S9 memiliki kamera belakang berukuran 12 MP dan kamera depan berukuran 8 MP. Sedangkan Samsung Galaxy S9 Plus memiliki kamera ganda di belakang yang terdiri dari 2 Sensor 12 MP dan kamera depan dengan resolusi 8 MP.

Membahasa mengenai kamera pada smartphone flagship besutan Samsung Mobile  ini, berikut ini 4 kelebihan kamera duo smartphone flaghsip ini yang bikin kamu mupeng

Baca juga: Catat, Ini jadwal Pre-order Samsung Galaxy S9 di Indonesia

Dual aperture

Jika di lihat lebih lanjut, Samsung sudah menyematkan teknologi kamera baru di kedua smartphone tersebut. salah satunya adalah kehadiran dual aperture yang di klaim dapat bekerja seperti mata manusia.

Samsung Galaxy S9 Plus
Copyright ©Android Authority

Aperture di smartphone ini  dapat di atur berdasarkan kondisi cahaya di sekitar Anda. Jika cahaya di rasa cukup banyak maka aperture akan di atur di f/2.4 dan di kondisi rendah cahaya, kamera akan di atur bukaaan f/1.5.

Slow Motion

Kemampuan kamera ini tidak hanya berhenti di pengambilan gambar. Smartphone besutan vendor asal Negeri Ginseng ini  memiliki kemampuan untuk merekam video slow-motion 32 kali lebih lambar dari video biasa.

Baca juga: Terungkap! Ini Dia Hasil Benchmark Samsung Galaxy S9 vs iPhone X!

Emoji dari wajah kamu

Kamera yang di sematkan di smartphone sudah mendukung augmented reality (AR). Kemampuan ini di hadirkan dalam fitur AR Emoji. Fitur ini memungkinkan pengguna membuat emoji berdasarkan tampilan wajah kamu.

Fitur yang mirip dengan Animoji Apple ini juga cukup mudah untuk di aplikasikan. Pengguna hanya perlu mengambil foto sendiri dan sistem akan secara otomatis membuat emoji Anda dengan berbagai ekspresi.

Kamera penerjemah

Kamera Samsung Galaxy S9 ini juga sudah memiliki kemampuan untuk menerjemahkan bahasa secara langsung. Dengan asisten digital Bixby, pengguna hanya perlu mengarahkan kamera ke tulisan yang menggunakan bahasa asing.

Nah gimana apakah setelah mengetahui beberapa kelebihan kamera duo smartphone flagship  ini kamu ingin memiliknya?

       Baca juga Canggihnya Dual Aperture Pada Kamera Samsung Galaxy S9, Seperti Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here