Ini Dia! Bocoran Render Moto E5 Plus yang Telah Beredar, Seperti Apa?

0
1369
copyright©phonearena

Moto E5 Plus Akan Hadir Dengan Baterai Jumbo dan Layar 18:9

Oketekno.comLenovo merupakan pemegang lisensi serta merek resmi dari Motorola yang dikabarkan tengah menggarap sebuah ponsel terbarunya yang akan dijuluki sebagai Moto E5 Plus. Hal ini juga telah diperkuat oleh sebuah cuitan yang berasal dari Evan Blass (@evleaks) yang merupakan pengamat gadget terkenal.

Menurutnya, E5 Plus ini akan hadir dengan dibekali layar LCD dengan diagonal 5,8 inci serta memiliki resolusi HD+ 720 x 1,440 piksel, yang artinya ia akan menjadi perangkat dengan memiliki aspek rasio layar 18:9. Sementara kinerjanya sendiri, smartphone ini akan dibekali dengan prosesor quad-core dari seri dan versi yang belum diketahui.

Namun, untuk sisi penyimpanannya, Moto E5 Plus ini akan membawa RAM hingga 3GB dan penyimpanan internalnya mencapai 32GB atau 64GB. Selain itu, meskipun render yang telah beredar menunjukkan bahwa smartphone ini memiliki dua kamera, namun Evan telah menegaskan bahwa adanya dua lubang itu sejatinya bukanlah untuk sensor kamera.

Baca Juga : Render Motorola Moto G6 Plus Beredar, Tampilkan 5 Varian Warna Keren

Sementara pada bagian depan juga terdapat kamera selfie ganda, namun meskipun begitu belum diketahui pasti berapa besarnya resolusi dari kamera belakang dan depan yang akan diusungnya. Mengingat soal nama ‘Moto’ ini sendiri hingga kini telah menghiasi ponsel sekarang yang akan mengganti merek Motorola. Serta menandakan bahwa tekad kuat dari Lenovo untuk menghidupkan brand legendaris dari Amerika Serikat tersebut.

copyright©Evleaks

Selain itu, Moto E5 Plus ini juga akan dibekali dengan pemindai sidik jari lho! Tapi, pada umumnya pemindai sidik jari akan berada di belakang, namun uniknya smartphone ini akan menampilkan pemindai sidik jari yang berlokasi tepat di bawah kamera yang kemudian dijajarkan dengan hiasan logo Motorola yang ikonik.

Seperti di awal telah disampaikan bahwa smartphone ini akan hadir dengan baterai jumbo. Dengan demikian, smartphone ini akan hadir dengan mambawa baterai berkapasitas 5,000mAh. Selain itu, melalui bocoran gambar yang telah beredar, juga terlihat bahwa smartphone ini akan dibekali dengan tombol volume, tombol daya, port MicroUSB dan port audio 3,5mm.

Dengan demikian, meskipun render smartphone ini telah tersebar, hingga kini belum diketahui pasti informasi lebih lanjutnya, tepatnya kapan smartphone ini akan diperkenalkan ke public serta informasi mengenai harga yang akan diberikan pada smartphone tersebut.

Baca Juga : Harga Motorola Moto Z2 Force dan Spesifikasi, Smartphone Dual Kamera Premium

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here