iPhone Plus Bakal Miliki Layar Besar dan Fitur Dual SIM?

0
786
Copyright ©Bloomberg via GSMArena

iPhone Plus Bakal Dirilis Tahun ini?

oketekno.com – Memang sudah lama, vendor Apple dikabarkan bakal merilis 3 smartphone baru mereka pada musim gugur tahun 2018 ini. Dan bahkan ketiganya digadang-gadang bakal memiliki desain menyerupai iPhone X.

Dan yang menarik, dari ketiga smartphone yang dijanjikan tersebut bakal ada salah satunya yang akan membawakan ukuran layar dan juga resolusi paling besar milik Apple, perangkat tersebut menggunakan nama iPhone Plus.

Baca juga: Samsung Galaxy S9 Punya Emoji Bergerak Ala iPhone X? Benarkah?

iPhone Plus ini nantinya bakalan hadir dengan membawakan layar OLED berukuran 6.5 inch, diagonal 6.1 inch serta layar LCD bakal menjadi model kedua. Sementara untuk model ketiga bakal menggunakan diagonal 5.7 inch dengan layar berjenis LCD.

Copyright ©Bloomberg via GSMArena

Menurut informasi dari orang dalam, dikutip dari laman Bloomberg jika iPhone Plus ini bakal mengusung bahasa desain, notch, bingkai baja yang tahan karat, serta panel belakang dari kaca yang sama dengan material dari iPhone X.

Baca juga: Harga iPhone 9 Lebih Murah dari iPhone X?

Dan varian besar dari smartphone Apple ini nampaknya bakal mengusung resolusi layar yang mencapai 1242 x 2688 pixel. Meskipun di daulat sebagai seri iPhone paling besar, namun untuk ukuran dimensi bodi yang dimilikinya bakal setara iPhone 8 Plus nantinya.

Selain mengerjakan iPhone Plus, vendor Apple ini dikabarkan juga sedang sibuk mengerjakan generasi penerus dari iPhone X yang menggunakan balutan warna emas. Tadinya, varian ini direncanakan bakalan hadir untuk perangkat iPhone X, namun karena ada kendala produksi sehingga dibatalkan.

Dan dua perangkat iPhone yang akan diluncurkan pada tahun ini diperkirakan bakalan ditenagai oleh chipset A12 yang juga bakalan segera dirilis. Tak cukup sampai disitu saja, kejutan lain yang akan dilakukan oleh vendor ini adalah dukungan fitur dual SIM didalamnya nanti. Dan jika memang benar, tentu ini menjadi sebuah sejarah sebagai iPhone pertama dengan fitur tersebut.

Baca juga: Versi ‘Murah’ iPhone X Diprediksi Bakal Laris!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here