Blu Vivo X, Smartphone Khusus Selfie dengan Empat Kamera Sekaligus, Harganya?

0
2360
Blu Vivo X
copyright©GSMArena

Ini Dia Spesifikasi dan Harga Blu Vivo X, Smartphone Khusus Selfie dengan Empat Kamera Sekaligus!

Oketekno.com – Belum lama ini smartphone Blu Vivo X telah resmi di luncurkan di pasar smartphone Amerika Serikat. Smartphone ini di desain khusus untuk penggemar foto selfie dengan dukungan dua buah kamera depan yang mumpuni.

Smartphone selfie ini juga di dukung spesifikasi kekinian dengan total ada empat buah kamera. Smartphone canggih ini di jual dengan harga $250 atau sekitar Rp 3,4 jutaan.

Sementera itu, smartphone ini di persenjatai dengan layar sentuh cukup besar yakni 6 inci yang hadir dengan teknologi IPS (In-Plane Switching) yang mengusung resolusi HD+ 1440 x 720 piksel dengan kerapatan mencapai 262 piksel per inci. Namun sayangnya tak di sebutkan adanya lapisan antigores pada smartphone ini.

Baca juga: Intip Yuk, Inilah Tampang dan Spesifikasi Huawei Mediapad M5 (10)

Smartphone yang hadir khusus untuk pecinta selfie ini menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan balutan antarmuka khas vendor tersebut.

copyright©Gadgetcubes

Vendor tersebut membekali smartphone terbaru ini dengan memori internal berkapasitas 64 GB yang masih di dukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256 GB. Konektivitas yang di bawa juga cukup lengkap dengan dukungan sensor sidik jari, 4G LTE, cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooh, GPS/GLONASS, dual SIM dan port USB Type-C.

Baca juga: Smartphone Bezel Tipis Alcatel 5 Resmi Dikenalkan, Harganya?

Kemampuan kamera smartphone Blu Vivo X ini juga cukup menarik di kelasnya dengan di bekali dua kamera belakang yang terdiri dari 13 MP + 5 MP dengan sensor BSI yang di dukung phase-detection autofocus lengkap dengan dual-tone LED flash.

Sementara untuk kamera depan smartphone ini juga di dukung kamera ganda yang terdiri dari 20 MP + 8 MP dengan sensor BSI untuk kebutuhan foto selfie dan video call. Smartphone ini di bekali dengan baterai berkapasitas 4010mAh serta adanya fitur fast charging.

Kinerja yang di tawarkan smartphone Blu Vivo X ini juga cukup bersaing di kelasnya karena di tenagai oleh chipset MediaTek Helio P25 MT6757T yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2,5 GHz dan quad-core dengan kecepatan 1,4 GHz yang di padukan dengan memori RAM sebesar 4GB serta di dukung pengolah garfis mumpuni dari Mali-T880 MP2.

Baca juga Resmi Rilis di MWC 2018, Ini Dia 4 Kelebihan Kamera Samsung Galaxy S9 yang Bikin Mupeng!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here