Rilis Bulan Maret, Begini Lho Tampilan Huawei P20!

0
625
Copyright ©Evan Blass via BGR

Huawei P20 Memiliki Desain Mirip iPhone X

oketekno.com – Satu bulan menjelang perilisan resminya yang akan digelar pada tanggal 27 Maret 2018 mendatang, kini bocoran gambar daru Huawei P20 kembali muncul di internet. Seperti apa penampakannya?

Bocoran ini pertama kali diungkap oleh seorang leaker yakni Evan Blass, dimana ia menunjukan bagian depan dan juga belakang dari smartphone premium milik vendor Huawei tersebut. pada bagian bodi depannya, nampak smartphone ini masih menerapkan tombol fisik yang kemungkinan menjadi tempat untuk sensor sidik jari.

Baca juga: Bocoran Ini Buktikan Huawei P20 Plus Miliki Tiga Kamera Utama!

Letaknya berada tepat dibawah tombol home, sehingga tidak diletakkan berada dibawah layar seperti teknologi milik vendor Vivo. Meskipun demikian, ketiga sisi bezel lainnya dari Huawei P20 ini terlihat begitu tipis seperti yang diterapkan oleh ponsel terbaru saat ini.

Copyright ©Evan Blass via BGR

Pada bagian atas dari smartphone ini, memiliki bentuk yang mirip sekali dengan iPhone X dengan ada notch atau area kecil, dimana notch tersebut memang disediakan untuk tempat dari sensor kamera depan nantinya.

Baca juga: Intip Yuk, Inilah Tampang dan Spesifikasi Huawei Mediapad M5 (10)

Semantara itu, layar yang menyala tersebut memperlihatkan tiga tombol navigasi virtual pada Huawei P20 ini. Nah dengan adanya tiga tombol virtual tersebut pun menimbulkan sebuah pertanyaan, apakah betul jika tombol fisik yang berada dibawah layar ini adalah sensor sidik jari, dan bukan tombol fisik home?

Lalu pindah kebagian belakang, dimana anda bisa melihat jika ponsel android ini memiliki dual kamera yang disusun secara vertikal yang tersemat dibagian kiri atas. Dan hal ini kembali mengingatkan kita mengenai panel kamera yang dimiliki oleh iPhone X beberapa waktu lalu.

Selain itu, bocoran terbaru smartphone Huawei P20 ini bertentangan dengan kabar sebelumnya, dimana untuk generasi baru ponsel Huawei bakal membenamkan 3 buah kamera utama. Namun ada spekulasi lain menyebutkan jika panel 3 kamera ini bakal dijejalkan pada varian lain yakni Huawei P20 Plus. Benarkah?

Baca juga: Spesifikasi Huawei Y3 (2018) Terungkap, Dukung Android Oreo Harga Sejutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here