Resmi Diperkenalkan, Ini 3 Keunggulan Dari Vivo Apex!

0
856
Copyright ©Vivo Indonesia

Vivo Apex Bakal Jadi Gambaran Smartphone Masa Depan!

oketekno.com – Tentu kita masih ingat beberapa waktu lalu vendor smartphone asal Tiongkok yakni Vivo, baru saja memperkenalkan teknologi baru mereka berupa under display fingerprint, dimana teknologi tersebut memungkinkan sensor fingerprint berada di balik layar ponsel.

Dan yang terbaru, kini Vivo kembali mengadirkan inovasi anyar mereka tersebut langsung diterapkan pada smartphone mereka bernama Vivo Apex Fullview. Wah kira-kira seperti apa ya penampakannya?

Baca juga: Harga Vivo V5s Terbaru Februari 2018, Phablet Selfie 20MP RAM 4GB Octa-core

Perangkat yang sejatinya masih prototype tersebut ini di gadang-gadang bakalan memiliki rasio layar Screen-to-body tertinggi didunia, serta Vivo Apex ini bakalan memiliki fitur canggih berupa Half-Screen In- Display Fingerprint Scanning Technology didalamnya.

Copyright ©Vivo Indonesia

“Berangkat dari inovasi dibidang audio, fotografi, hingga In-Display Fingerprint Scanning Technology; Vivo berkomitmen dalam mewujudkan visi untuk smartphone masa depan. Apa yang kami hadirkan di smartphone ini hanyalah sebagian kecil dari rangkaian inovasi kami. Vivo akan terus mengeksplorasi semua kemungkinan untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi konsumen. Dan di APEX, Vivo akan menjadi pioneer bagi standar baru industri dan memberikan pengalaman mobile terbaik,” kata Senior Vice President Vivo yakni Alex Fang dikutip dari laman Tabloidpulsa.

Baca juga: Vivo Xplay 7 Akan Hadir Sebagai Smartphone Monster dengan RAM 10GB?

Vivo Apex ini sendiri bakalan menjadi smartphone dengan bezel tertipis saat ini, dimana rasoio Screen-to-screen nantinya mencapai 98%, sehingga bakal menciptakan sebuah mobile experience yang benar-benar nyaris tanpa panel.

Selain itu, teknologi Half-Screen In-Display Fingerprint Scanning Technology dalam ponsel android ini bakalan menjadikan pengguna bisa menyentuh bagian manapun di sepruh bawah layarnya untuk melakukan pemindai sidik jari, sehingga memungkinkan untuk memberikan pengalaman yang lebih fleksibel dan intuitif nanti.

Selain itu, kualitas Hi-Fi optimal pada Vivo Apex ini nanti bakalan memberikan pengalaman audio makin harmonis bagi para penggunannya. Wah jadi tak sabar ya, menantikan kedatangan dari ponsel baru Vivo yang keren ini.

Baca juga: Bersiaplah, Berikut Daftar Smartphone Vivo Segera Update Android Oreo!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here