Resmi Meluncur, Evercoss U50A Max Bekali 4 Kamera!

0
547
Copyright ©Merdeka

Harga Evercoss U50A Max Dibanderol Sejutaan

oketekno.com – Brand lokal Tanah Air yakni Evercoss, kembali lagi menunjukan dominasi mereka dalam persaingan smartphone lokal dengan menghadirkan perangkat baru lagi, perangkat ini memiliki nama Evercoss U50A Max.

Smartphone yang menjadi generasi penerus dari Evercoss U50A Plus tersebut datang dengan membawakan spesifikasi yang siap memanjakan para penggunannya nanti, dan salah satunya ialah kedatangan 4 buah kamera yang menjadi fitur andalannya.

Baca juga: Dibanderol Sejutaan, Apa Keunggulan Evercoss M50 Max?

Seperti pendahulunya, Evercoss U50A Max ini juga dikemas dengan menggunakan spesifikasi layar handal, yakni berupa touch panel Kingkong Glass yang diklaim memiliki kekuatan 6 kali lebih baik jika dibandingkan dengan layar biasa.

Copyright ©Merdeka

Seperti yang diutarakan oleh Marcomm Manager Indopasifik Group yakni Suryadi William, perusahaan Evercoss bakal tetap konsisten dalam menghadirkan berbagai produk inovatif yang memiliki fitur premium dengan harga yang merakyat.

Baca juga: Evercoss Luncurkan 2 Smartphone Tangguh Baru Harga Terjangkau!

“Biasanya kamera empat lensa diadopsi oleh smartphone high-end dengan harga di atas Rp4 jutaan. Namun, Evercoss mampu menghadirkan smartphone empat lensa dengan harga Rp1juta-an dengan kualitas hampir sama,” ucapnya seperti dikutip dari laman Tabloidpulsa.

Mengulas tentang spesifikasi yang ditawarkan oleh Evercoss U50A Max, dimana ponsel ini hadir dengan membawakan fitur empat kamera yakni berukuran 13 MP + 2 MP untuk bagian bodi bekakangm dan 8 MP + 2 MP untuk bagian bodi depan.

Untuk bagian depannya, ponsel android ini juga telah dilengkapi dengan adanya layar berukuran 5 inc dengan resolusi setara HD 720 x 1280 pixel. sementara untuk dapur pacunya telah disematkan prosesor tangguh Quad-core 1.3 GHz dengan RAM berkapasitas 2 GB dan berjalan pada sistem operasi Android Nougat.

Pada sektor penyimpanannya, Evercoss U50A Max dibekali dengan memori internal berkapasitas 16 GB yang bisa diperluas dengan menggunakan kartu microSD hingga kapasitas 64 GB.

Baca juga: Harga Evercoss U70A dan Spesifikasi, Tablet LTE Fingerprint Doble LED Flash

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here