Evercoss U50A Max, Ponsel Empat Kamera Dibanderol Seharga Rp 1,2 Juta!

0
993
Copyright ©Merdeka

Begini Spesifikasi Menggoda Dari Evercoss U50A Max!

Oketekno.com – Ikut meramaikan awal tahun ini, rupanya Evercoss kembali meluncurkan Smartphone terbaru. Mengusung nama U50A Max, perangkat ini disiapkan untuk membidik pangsa pasar Smartphone untuk kelas bawah.

Sesuai dengan namanya, ini merupakan ponsel pintar penerus dari U50A Plus yang sudah diluncurkan pada bulan September 2017 lalu. Jika ponsel pendahulunya mengandalkan kekuatan pada layarnya, maka ponsel barunya ini lebih mengutamakan fitur kameranya.

Seperti yang diketahui, U50A Max hadir sebagai ponsel pintar dengan berbekal empat lensa kamera, yang terdiri dari dua lensa di bagian bodi belakang dan di depan. Suryadi Willlim selaku Marcomm Manager Indopasifik Group mengatakan, kalau ini merupakan ponsel yang dibanderol dengan harga 1 jutaan lokal pertama yang menggunakan empat lensa.

BACA JUGA: Resmi Meluncur, Evercoss U50A Max Bekali 4 Kamera!

Selain itu Suryadi mengatakan bahwa perusahaan akan selalu konsistem dalam menghadirkan produk yang inovatif, namun harganya tetap terjangkau. Seperti yang kamu, ponsel dengan empat kameranya biasanya hanya ada ponsel kelas atas.

Copyright ©Merdeka

“Kami di Evercoss konsisten menghadirkan produk inovatif dengan fitur premium, tapi harga merakyat. Biasanya smartphone dengan empat kamera hanya diadopsi oleh smartphone kelas atas. Tapi, Evercoss mampu menghadirkan smartphone empat kamera di harga Rp 1 jutaan,” Katanya dalam acara perilisan di Hongkong Cafe, Jakarta, Selasa 27 Februari 2018.

BACA JUGA: Smartphone 4 Kamera Evercoss U50A Max Dijual Hanya Sejutaan!

Hal menarik lainnya adala di bodi belakangnya, kamera U50A Max punya resolusi 13 MP + 2 MP. Keduanya bekerja secara bersamaan, dimana kamera utama menangkap hasil yang difokuskan, sementara yang kedua untuk hasil blur. Dan ketika dikombinasikan, maka kamera tersebut akan menangkap hasil gambar bokeh.

Sementara untuk kamera depan dibekali dengan resolusi 8 MP + 2 MP. Fungsi utama dari kamera depan tak lain untuk mengambil foto selfie, kamera dua ditujukan untuk mengambil gambar lebih dalam.

U50A Max diotaki dengan prosesor Spreadtrum quad core 1,3 GHz. Memiliki kapasitas RAM 2GB dan penyimpanan internalnya 16GB dengan slot microSD hingga 32GB. Untuk mendukung performanya, perangkat ini memiliki baterai berkapasitas 2.600 mAh. U50A berjalan di atas sistem operasi Android Nougat.

Spesifikasi lainnya, ponsel pintar dengan layar 5 inch (1280 x 720 pixels) ini juga dilengkapi dengan jaringan 4G LTE, dual SIM, sensor sidik jari, dan lapisan layar Kingkong Glass. Evercoss melepasnya dengan harga Rp 1,2 juta.

BACA JUGA: Harga Evercoss U70A dan Spesifikasi, Tablet LTE Fingerprint Doble LED Flash

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here