Penampakan Ponsel Misterius Huawei Beredar di Internet!

0
463
Copyright ©Slashleaks

Huawei Siapkan Ponsel Untuk Kelas Entry Level

oketekno.com – Sebuah bocoran smartphone terbaru telah diungkapkan oleh Slashleaks (26/02/18) kemarin, dimana dalam bocoran tersebut menjadi sebuah isyarat dari vendor Huawei yang diam-diam sedang mempersiapkan gadget baru.

Ponsel baru tersebut menggunakan kode nama sebagai Huawei CAG-L23. Dalam bocoran ini kita bisa melihat terdapat sebuah ponsel berwarna putih dengan pada bagian bodi belakang telah terbuka casingnya.

Baca juga: Mendapat Sertifikat TENAA, Apa Keunggulan Huawei Enjoy 8?

Didalam bodi belakang tersebut, nampak terlihat ada sebuah baterai beserta slot kartu dari smartphone tersebut. selain fitur dual kartu Sim, nampak terlihat juga slot untuk memori microSD yang diciptakan secara terpisah.

Terlihat sekali ya, jika ponsel android baru ini nantinya bakalan dibekali dengan baterai tanam, yang mana meskipun terbuka namun tak bisa secara langsung, harus membongkar dulu menggunakan obeng nanti.

Copyright ©Slashleaks

Hal ini bisa dilihat pada sekitar baterai, dimana nampak terpatri oleh baut kecil disana. Dan disana tertera sebuah tulisan bernama Huawei CAG-L23, buatan dari Tiongkok dan telah diproduksi oleh perusahaan Huawei Technologies Co.Ltd.

Baca juga: Bakal Mejeng 27 Maret, Huawei P20 Plus Punya Baterai 4.000 mAh?

Sementara pada bagian atasnya, smartphone ini nampak memiliki ada lubang kamera utama. Terlihat pula ada 2 lingkaran hitam yang terdapat dibagian bodi belakang ini, yakni berukuran besar dan satunya berukuran kecil.

Namun jika dilihat lebih seksama, kemungkinan untuk lingkaran hitam yang besar tersebut merupakan panel kamera utama, sementara untuk lingkaran hitam kecil tersebut merupakan celah speaker. Dan kamera ini nantinya juga bakalan didukung dengan menggunakan LED flash yuang diletakkan pada sisi kanan kamera tersebut.

Pemilihan material plastik untuk bodi belakang ini, sekaligus mengisyaratkan jika perusahaan Huawei nampaknya bakal meluncurkan smartphone misterius tersebtu untuk segmen enty level. Masih belum ada tambahan informasi mengenai kapan ponsel ini diluncurkan, jadi kita tunggu update informasi selanjutnya ya.

Baca juga: Rilis Bulan Maret, Begini Lho Tampilan Huawei P20!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here