LG V30 dan LG G6 Segera Dapat Update Android Oreo!

0
629
Copyright ©The Verge

LG V30 dan LG G6 Update Android Oreo Lewat Program Android Enterprise Recommended

oketekno.com – Android Oreo memang menjadi sistem operasi versi tertinggi saat ini, dan untuk sementara OS tersebut hanya tersedia untuk perangkat kelas atas saja, seperti Samsung Galaxy S9, Vivo X20, hingga Oppo F5.

Dan belakangan ini, beberapa seri smartrphone kelas menengah pun bergiliran mendapatkan update sistem operasi ke Android Oreo. Setelah sebelumnya ada peragkat Nokia 3, kini giliran brand smartphone asal Korea Selatan yakni LG melakukan hal yang sama pada kedua perangkatnya, yakni LG V30 dan LG G6.

Baca juga: Rencana LG Bakal Pamerkan K8 dan K10 Anyar MWC 2018!

Seperti dikutip dari laman Phone Arena, vendor LG telah memberikan pengumuman jika LG V30 dan juga G6 bakalan mendapatkan pembaruan sistem operasi ke Android Oreo 8.1, dan kabar ini bukanlah isapan jempol saja.

Copyright ©The Verge

Hal ini dikarenakan, untuk membuktikan hal tersebut kedua smartphone LG V30 dan G6 ini telah mendapatkan sertifikasi dari pihak Google untuk masuk dalam program Android Enterprise Recommended.

Baca juga: LG Judy, Smartphone 6,1 Inci dengan Layar Istimewa?

Head of Mobile Operations LG Electronics AS yakni Chris Ye dalam sebuah keterangan mengatakan, jika dengan mendapatkan sertifikasi dari Android Enterprise Recommended tersebut, telah menekankan Komitmen dari pihak LG agar terus meningkatkan keamanan enterprise mereka.

Dan menjadi begitu penting janji dari brand LG untuk bisa meluncurkan ponsel android yang aman dan juga sangat mempuni untuk tenaga kerja besar maupun kecil nanti. dan adanya program Android Enterprise Recommended ini memiliki tujuan untuk membantu para pelaku bisnis dalam berinvestasi pada perangkat dan juga layanan android secara tepat.

Untuk urusan ini, pihak Google pun menyertakan para mitra unggulan yang mereka anggap enterprise-ready, termasuk smartphone premium LG V30 dan juga LG G6. Dan untuk program Android Enterprise Recommended ini sendiri hanya ada di Amerika Serikat Saja.

Baca juga: Dapat Dukungan AI, Akhirnya LG V30s Thin Q Resmi Dirilis!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here