Ini 5 Smartphone Wiko Anyar yang Meluncur di MWC 2018 dengan Layar Fullscreen!

0
1158
Wiko View 2 Pro
Copyright ©Net

Lima Smartphone Wiko Layar Penuh Dirilis!

OKETEKNO.COM – Event akbar MWC (Mobile World Congress) 2018 yang digelar di Barcelona, Spanyol memang diikuti oleh sejumlah vendor smartphone besar. Bukan hanya Samsung dan LG, namun pabrikan ponsel asal Prancis yakni Wiko juga turut ambil bagian pada perhelatan tahunan ini. Bahkan ada lima smartphone Wiko anyar yang resmi dirilis dan dipamerkan pada event MWC di Negeri Matador tersebut. Lima ponsel android terbaru Wiko ini hadir dengan layar kekinian yang cukup trendi dimana menyasar segmen pasar menengah, Apa saja?

Lima smartphone Wiko di MWC 2018 yang resmi diperkenalkan adalah Wiko View Go, View Lite, View Max, View 2 dan View 2 Pro. Kelima smartphone ini siap meramaikan persaingan di pasar smartphone dengan keunggulan layar penuh dalam rasio 18:9. Apalagi banderolan yang ditawarkan kelima ponsel ini terjangkau dengan pasar sasaran kelas menengah. Berikut ulasan singkat kelima ponsel android Wiko terbaru.

Wiko View Go

Wiko Go
Copyright ©Net

Smartphone Wiko yang pertama yakni View Go dimana hadir sebagai phablet dengan layar lapang seluas 5.7 inchi. Layarnya membawa aspek rasio 18:9 sehingga menyuguhkan layar penuh atau fullsreen dengan resolusi HD+ jernih dan tajam. Desainnya pun terlihat cukup elegan dan trendi. Untuk dapur pacunya dipersenjatai procesor dari chip Mediatek MT739WA diperkuat RAM 2 GB untuk multitasking. Sementara kapasitas penyimpanan internalnya berkapasitas 16 GB.

Bekalan kamera Wiko View Go ini juga terbilang menjanjikan dalam kamera tunggal. Di bodi belakang tertanam kamera beresolusi 13 MP sementara pada bagian atas layarnya tersemat kamera depan 5 MP untuk selfie dan video call. Kapasitas baterai yang tertanam di ponsel android ini memiliki daya 3000 mAh.

Baca Juga Tak Mau Kalah Pamor, Nubia Hadirkan 3 Smartphone di MWC 2018

Wiko View Lite

Wiko View Lite
Copyright ©Net

Selanjutnya ada Wiko View Lite dengan usungan layar sedikit lebih compact seluas 5.45 inchi juga membawakan aspek rasio 18:9. Layar penuh Smartphone Wiko ini juga disokong dengan resolusi HD+ sehingga memiliki kepadatan piksel tinggi untuk suguhan gambar jernih dan tajam. Performanya dipersenjatai chipset MediaTek MT6739WW dengan disokong RAM 2 GB juga menawarkan kapasitas internal 16 GB.

Di sektor kamera, smartphone android View Lite ini lebih mumpuni dengan menawarkan kamera belakang 13 MP dan kamera depan berkekuatan 16 MP untuk selfie lebih cemerlang. Selain itu dibekalkan pula sensor fingerprint pada bodi belakang dengan baterai berkapasitas 3000 mAh bertenaga.

Wiko View Max

Wiko View Max
Copyright ©Net

Smartphone Wiko di MWC 2018 yang ketiga bertajuk Wiko View Max dengan membawa bentang layar lapang seluas 5.99 inchi beresolusi HD+ jernih dan tajam. Layarnya kekinin dalam bezell tipis membawa aspe rasio 18:9. Performanya dibekali dengan chipset MediaTek MT6739WA diperkuat RAM 3 GB yang lebih menjanjikan dalam hal multitasking. Selain kapasitas penyimpanan internalnya juga lebih besar dengan memori 32 GB.

Mengupas bekalan kamera dalam Wiko View Max ini mengandalkan kamera belakang berkekuatan 13 MP dan bagi pecinta selfie akan diakomodasi dengan kamera depan 8 Mp. Ponsel Wiko satu ini hadir dengan kapasitas baterai bertenaga dengan daya 4000 mAh.

Baca Juga Tiga Smartphone Baru Alcatel Dikenalkan Dalam MWC 2018, Apa Saja?

Wiko View 2

Wiko View 2
Copyright ©Net

Smartphone Wiko selanjutnya adalah Wiko View 2 yang hadir dalam layar memanjang dan lapang dalam rasio 19:9. Layar tersebut memiliki diagonal 6.0 inchi beresolusi HD+ dengan desain yang cukup stylish. Dapur pacunya disokong chipset Snapdragon 435 tangguh dengan ditopang RAM 3 GB menjanjikan. Sementara untuk kapasitas ienternal membawakan memori 32 GB yang memang lapang.

Bagi para pecinta selfie, penerus Wiko View ini dibekali kamera depan 16 MP dengan kemampuan 2x zoom. Dan untuk fotografi didukung kamera belakang beresolusi 13 MP. Ponsel Wiko View 2 ditenagai baterai 3000 mAh didukung Fast charging, Fingerprint Sensor dan fitur NFC.

Wiko View 2 Pro

Wiko View 2 Pro
Copyright ©Net

Untuk perangkat Wiko View 2 Pro ini hadir dengan spesifikasi lebih menjanjikan dimana bagian depannya lebih mirip ponsel Essential Phone besutan Bapak Android. Menawarkan layar phablet lapang seluas 6.0 inchi beresolusi HD+ dalam desain stylish nan mewah. Kinerjanya dibekali processor dari chip Snapdragon 435 dengan kekuatan RAM 4 GB yang lebih menjanjikan. Sementara memori internalnya juga lebih besar dengan kapasitas 64 GB.

Kemampuan fotografi smartphone Wiko View 2 Pro ini juga lebih tangguh dengan dual kamera belakang yang didesain mirip iPhone X. Kamera belakangnya memiliki konfigurasi 16 MP + 12 MP dan dibekali kamera depan 16 MP untuk selfie. Aterainya berkapasitas 3000 mAH juga didukung Quick charge, NFC dan Fingerprint sensor.

Sayangnya hingga saat ini belum diketahui banderolan harga Smartphone Wiko yang meuncur di MWC 2018 tersebut dan juga ketersediaannya di pasar global termasuk Indonesia. Untuk itu kita nantikan saja kabar terbaru selanjutnya.

Baca Juga Daftar Ponsel Baru Nokia Dikenalkan Dalam MWC 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here