Bocor, Seperti inikah Tampilan iPhone X Plus?

0
1131
copyright©MacRumor

iPhone X Plus Sudah Disiapkan Sejak Akhir November 2017 Lalu?

oketekno.com – Berita mengenai perangkat iPhone ini memang seakan tidak pernah sepi ya, dimana memang jika membicarakan ponsel milik vendor Apple tersebut tak pernah bosan-bosannya.

Yang terbaru, kali ini muncul laporan yang menyebutkan jika vendor Apple sedang menyiapkan generasi penerus dari ponsel paling mahal mereka iPhone X, ponsel tersebut diketahui bakal menggunakan nama iPhone X Plus.

Baca juga: Pihak Samsung Dikabarkan Merugi Karena Perangkat iPhone, Kok Bisa?

Dilansir dari laman Softpedia, beredar sebuah bocoran foto dan banyak yang menduga itu adalah penampakan dari iPhone X Plus. Dimana ponsel ini menjadi varian baru iPhone X namun mengusung layar yang berukuran lebih besar.

copyright©Softpedia

Berdasarkan laporan yang telah beredar, jika iPhone X Plus ini memiliki dimensi yang hampir sama dengan iPHone 8 Plus. Namun perangkat ini memiliki ukuran layar yang lebih besar dari ponsel premium tersebut.

Baca juga: iPhone (2019) Digarap, Apple Gandeng Pemasok Chip Memori dari Tiongkok

Lebih lanjut lagi, dalam bocoran foto tersebut nampak ada tulisan yang menjelaskan mengenai tanggal produksi dari perangkat ini, yaitu pada pertengahan November 2017. Meskipun demikian, sejauh ini masih belum ada informasi tambahan apakah bocoran foto yang beredar ini merupakan prototype dari smartphone tersebut apa bukan.

iPhone X Plus ini sendiri, banyak yang memprediksi kehadirannya nanti bersamaan dengan sejumlah ponsel lain terbaru dari iPhone yang rencananya akan dirilis pada pertengahan tahun 2018 ini. sama seperto perangkat sebelumnya, sebentar lagi bakal banyak sekali pemberitaan mengenai ponsel tersebut saat mendekati waktu rilisnya.

Selain penerus dari iPhone X ini, perusahaan Apple dikabarkan juga sedang menyiapkan ponsel baru bernama iPHone SE 2, dan ponsel penerus dari iPhone SE tersebut diprediksi bakalan dikenalkan dalam ajang besar Apple yakni Worldwide Developers Conference (WWDC) 2018 mendatang. Jadi untuk memastikannya, kita tunggu saja ya.

Baca juga: iPhone Plus Bakal Miliki Layar Besar dan Fitur Dual SIM?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here