Kerennya Nokia 7 Plus Usung Dual Kamera Carl Zeiss

0
936
copyright©GSMArena

Nokia 7 Plus Siap Dipasarkan April 2018

oketekno.comNokia 7 Plus menjadi salah satu smartphone jagoan dari vendor Nokia yang mereka pamerkan dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2018, acara tersebut digelar di Barcelona, Spanyol.

Smartphone ini hadir dengan mengunggulkan fitur kamera dimana telah didukung lensa dari Carl Zeiss yang memang dikenal sangat tajam dikelasnya. Sama halnya dengan Nokia 8 Sirocco, ponsel ini juga bakal tersedia pada bulan April 2018 mendatang.

Baca juga: Nokia 8 Sirocco, Perangkat Android One Bezelless Mewah Berlapis Kaca

Nokia 7 Plus ini telah diperkuat dengan fitur dual kamera berukuran 12 MP + 13 MP yang dilengkapi dengan fitur Phase Detection Autofocus (PDAF), dan juga sensor BSI, lenca carl zeiss aperture f/1.75, dan juga dual LED flash. Dimana kamera ini akan mampu menghadirkan 2x optical zoom nantinya.

copyright©GSMArena

Sementara pada bagian bodi depannya, ponsel android ini memiliki kamera berukuran 16 MP dengan sensor BSI dan juga lensa dari Carl Zeiss. Nah dengan kamera tersebut maka sudah bisa dipastikan hasil foto dari kamera ini pun bakal bokeh nantinya.

Baca juga: HMD Global Rencanakan Semua Smartphone Nokia 3 ke Atas Menjadi Bagian Program Android One

Berpindah pada tampilan depannya, dimana Nokia 7 Plus ini dibekali dengan layar yang sangat luas, yakni berdimensi 6 inch dengan resolusi setara FHD+ 1080 x 2160 pixel dan memiliki kerapatn pixel mencapi 401 ppi. panel layar yang digunakannya juga sudah mantap yakni IPS LCD yang begitu nyaman saat digunakan diluar ruangan.

Menariknya, ponsel android ini juga sudah didukung dengan sistem operasi Android Oreo Go yang mendapat dukungan update hingga 2 tahun. Sementara itu untuk dapur pacunya, ponsel ini sudah ditenagai oleh prosesor tangguh Octa-core Snapdragon 660 diduetkan bersama RAM 4 GB.

Dengan begini maka anda pun bisa nyaman sekali saat beraktifitas multitasking karena tidak akan merasakan lelet. Media penyimpanan yang dimiliki oleh Nokia 7 Plus ini juga sangat besar, yakni mencapai 64 GB.

Baca juga: Ponsel Pisang Nokia 8110 Reborn Bisa Akses Layanan Google Berkat OS ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here