Begini Jadinya Setelah iPhone X di Hantam dengan Palu!

0
1431
Copyright ©YoiTube

iPhone X di Hantam dengan Palu? Hasilnya?

Oketekno.com – Saat ini harga iPhone X maish berada di kisaran Rp 20 juta. Dan sepertinya harga semahal itu sudah sangat pantas disandingkan untuk ponsel pintar dengan spesifikasi yang menakjubkan.

Dengan harga serta spesifikasi mumpuni, apakah ponsel ini punya ketahanan yang super kuat? Dan sepertinya hal yang satu ini wajib di buktikan terlebih dulu dengan uji ketahanan.

Akhirnya Vlogger TechRax membuktikannya di mana ia menghantam Smartphone besutan vendor Apple tersebut dengan menggunakan palu. Seorang vlogger yang dikenal dengan kegemarannya menguji ponsel tersebut, di kesempatan kali ini ia menyiksa si X tanpa ampun. Tak hanya dengan palu, ia juga melukai ponsel mahal ini dengan menggunakan pisau.

BACA JUGA: Ini Dia, Hasil Uji Kamera Samsung Galaxy S9+ vs iPhone X!

Seperti yang diketahui sebelumnya, TechRax pernah menyiksa Samsung Galaxy S8 dengan cara yang sama, sebelum kemudian ia memutuskan untuk mengadu kedua Smartphone tersebut dengan cara meletakkannya di dalam air dan kemudian membekukannya. Kamu bisa menyaksikan video Techrax saat merusak perangkat tersebut di channel miliknya dan lihatlah apa yang terjadi.

Copyright ©YoiTube

Sementara itu, bagi para pecinta produk Apple jangan berkecil hati dulu kalau iPhone X terlalu mahal. Pasalnya muncul kabar bahwa akan ada iPhone 9 yang harganya di perkirakan akan lebih murah.

BACA JUGA: Asus Zenfone 5 dan Zenfone 5Z Resmi Rilis, Usung Layar ‘Poni’ ala iPhone X!

Seperti yang dilansir dari Phone Arena, Kuo memprediksi iPhone 9 akan memiliki layar LCD 6.1 inci dan memiliki satu kamera di bagian belakang. Jika dibandingkan, harga iPhone 9 akan lebih rendah. Kuo juga memperkirakan model ini akan terjual 100 juta unit pada 2018 dan melewati penjualan iPhone seri X.

Meski memiliki harga selangit, namun seri X ini tetap laris di beberapa pasar pentingnya, dan hal ini juga tidak akan membuat pertumbuhan Android terhenti. Ponsel yang diluncurkan 2017 itu mampu menguasai sekitar 14,4 persen penjualan ponsel di Inggris pada bulan November, sehingga mendorong perusahaan untuk bisa meraih pangsa pasar tertinggi lebih dari tiga tahun.

Ponsel ini pun juga menempati posisi pertama di Jepang dengan pangsa pasar sebesar 18,2 persen. Selain itu iPhone X juga laris manis di Tiongkok dengan 6 persen pangsa pasar, walaupun penjualannya tak secepat iPhone 8 dan 8 Plus di Amerika Serikat.

BACA JUGA: Bocor, Seperti inikah Tampilan iPhone X Plus?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here