CEO Samsung Ungkap Hal Mengejutkan Soal Samsung Galaxy X!

0
1639
copyright┬ęBusiness Korea

Keberadaan Samsung Galaxy X Benar Nyata, Dan Dalam Tahap Perkembangan

oketekno.com – Saat ini, memang sedang dalam masa euforia penyambutan kedatangan dari ponsel premium baru Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus, dimana kedua perangkat tersebut dikenalkan dalam ajang Mobile World Congress tahun 2018 ini.

Nah ditengah euforia tersebut, CEO dari Samsung yakni DJ Koh telah memberikan sebuah petunjuk penting mengenai produk masa depan perusahaanya. Sesuai dengan dugaan, jika petunjuk tersebut mengacu mengenai keberadaan dari smartphone lipat Samsung Galaxy X.

Baca juga: Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy J6 Mencuat di GeekBench, Seperti Apa?

Kerap kali disebut sebagai hoax atau kabar bualan, namun Koh telah meyakinkan kepada seluruh penggemar gadget jika ponsel layar lipat Samsung Galaxy X yang belakangan di rumorkan tersebtu masih dalam tahap pengembangan, agar nantinya bisa diroduksi massal.

copyright┬ęBusiness Korea

“Kami harus memastikan bisa mempersembahkan yang terbaik bagi pelanggan saat merilis produk baru,” ucap Koh seperti dikutip dari laman CNET.

Baca juga: Resmi Rilis di MWC 2018, Ini Dia 4 Kelebihan Kamera Samsung Galaxy S9 yang. Bikin Ngiler

Meskipun hanya sedikit memberikan petunjuk, DJ Koh rupanya masih enggan untuk menjawab berbagai pertanyaan mengenai kapan peluncuran Samsung Galaxy X tersebut. Malahan DJ Koh nampak untuk mengalihkan pembicaraan lain.

“Maaf, saya tidak mendengar pertanyaan Anda, pendengaran saya kurang bagus akhir-akhir ini,” ucap Koh sambil tersenyum.

Menciptakan sebuah ponsel android dangan layar lipat tersebut tentu menjadi sebuah tantangan sendiri bagi vendor Samsung, hal ini dikarenakan tingkat kesulitan dalam pembuatannya dinilai lebih tinggi jika dibandingkan ponsel lain.

Karena perbedaan konsep dalam pembuatan Samsung Galaxy X ini, maka pihak Samsung pun diharuskan untuk membuat software yang sesuai dengan kebutuhan dari ponsel tersebut.

Baca juga: Samsung Galaxy S9 Dapat Disulap Jadi Keyboard dan Mouse dengan Dex Pad!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here