Tampang Asli OnePlus 6 Beredar, Desain Paduan iPhone X dan Galaxy S9+

0
1363
OnePlus 6
Copyright ©Youtube

Bocoran Desain OnePlus 6 Beredar di Dunia Maya!

OKETEKNO.COM – Pabrikan ponsel OnePlus diketahui telah merilis flagship onePlus 5 pada bulan Juni 2017 lalu dengan membawakan bekalan dual kamera. Setelah itu vendor yang berbasis di Tiongkok ini merilis model OnePlus 5T pada bulan November 2017 lalu dalam balutan desain layar kekinian yakni layar penuh beraspek rasio 18:9.Kini sang vendor diromorkan akan segera meluncurkan flagship anyar yang disebut-sebut akan hadir dalam label nama OnePlus 6. Bahkan baru-baru ini bocoran desain perangkat terkuak dengan paduan desain antara iPhone X dan Galaxy S9+.

Namun yang menarik dari bocoran foto OnePlus 6 di jagat maya memang ada pada desainnya yang cukup mewah, menawan dan kekinian. Pasalnya smartphone premium ini membawa perpaduan antara desain yang dimiliki iPhone X dengan Samsung Galaxy S9+. Membawa benang layar lapang dengan bezell yang cukup tipis dimana layarnya membentang menyisakan sedikit ruang dibawah layar. Bukan hanya itu saja dibagian atas layar terdapat ‘Poni’ dengan bezell tipis ala perangkat kelas atas Apple.

Baca Juga Ini Dia, Hasil Uji Kamera Samsung Galaxy S9+ vs iPhone X!

Seperti terlihat dalam bocoran gambar tersebut, desain ‘Poni’ ala iPhone X yang dibawakan perangkat yang diduga OnePlus 6 ini memang sedikit lebar. Ruang tersebut digunakan untuk meletakkan lensa kamera depan yang mampu menjanjikan selfie menawan dan juga earpiece. Tak terlihat adanya tombol fisik ataupun tombol kapasitif dibawah layarnya yang memang menyuguhkan layar fullview atau layar penuh menawan.

Desain OnePlus 6
copyright©Twitter @evleaks

Sementara itu beralih ke bagian panel belakang perangkat dimana desain belakang OnePlus 6 lebih mirip desain Samsung Galaxy S9+ yang baru saja diperkenalkan di MWC 2018. Pada punggungnya tertanam dual kamera utama didukung dengan LED Flash dibawahnya. Selain itu ada pula sensor fingerprint yang dibentuk persegi panjang dimana disusun secara vertikal dengan kamera elakang dan juga logo perusahaan, OnePlus.

Usut punya usut spesifkasi OnePlus 6 sendiri akan membawakan sistem pengoperasian Android Oreo v8.1 dengan balutan antarmuka Oxygen OS 5.1 menawan. Sayangnya belm ada bocoran yang lebih spesifik mengenai fitur yang dimiliki flaghsip anyar ini.

Baca Juga Samsung Galaxy S9 Dapat Disulap Jadi Keyboard dan Mouse dengan Dex Pad!

Namun dapat dipastikan bahwa smartphone OnePlus 6 ini akan hadir dengan RAM besar yakni di kisaran 6 GB sampai 8 GB mengingat semenjak perilisan OnePlus 3 perangkat telah berbekal RAM 6 GB dengan kapasitas penyimpanan internal 64 GB dimana dapat dikatakan telah menjadi standart perusahaan.

Sayangnya hingga kabar ini dimuat belum ada konfirmasi langsung dari pihak OnePlus terkait keberadaan flagship terbarunya ini. Besar kemungkinan bocoran foto OnePlus 6 yang beredar di internet ini merupakan prototype yang kemungkikan masih dapat berubah lagi dalam kedepannya. So, nantikan saja kelanjtan kabarnya yah sobat.

Baca Juga Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy J6 Mencuat di GeekBench, Seperti Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here